4 Potret Aduhai Ghea Youbi Pakai Dress Mini, Netizen: Imut, Gemesin!

Okezone
 Okezone - Thu, 23 Feb 2023 04:00
 Dilihat: 462

PEDANGDUT Ghea Youbi belum lama ini manggung di acara gathering. Sebagai biduan muda, ia tampil stylish dengan dress mini yang kekinian.

Bahkan, kalau bisa dibilang outfit manggung Ghea Youbi bukan seperti biduan pada umumnya. Ia sadar akan fashion, sehingga look yang tercipta tidak terkesan biasa.

Saat manggung di gathering salah satu komunitas, Ghea Youbi memilih mini dress hitam bertekstur dengan obi di bagian tengah. Ia tambahkan sarung tangan hitam menerawang yang ternyata jadi sorotan netizen, karena dianggap menyeramkan.

"Teh, itu sarung tangannya kok jadi bikin kayak monster?" tanya @netijen****.

"Sarung tangannya gengges (ganggu,red) deh," komen @evac*****.

Di sisi lain, tentu saja banyak netizen memuji kecantikan Ghea yang sudah tak diragukan lagi. "Cantik imut gemesin," puji @sutriy****. "Iri lihat body-nya," celetuk @ratna****.

Penasaran mau lihat foto-foto Ghea Youbi saat manggung? Berikut ulasan MNC Portal selengkapnya:

1. Pose imut ala Ghea Youbi


Di foto pertama, Ghea memperlihatkan pose imut yang gemesin. Dia seperti tengah memeluk diri sendiri, seraya mata terpejam dan senyum terlukis di bibir. Dagu belahnya bikin salfok gak?

BACA JUGA : 7 Gaya Ghea Youbi Pamer Body Goals Bikin Netizen Pusing hingga Gagal Fokus!

BACA JUGA : 5 Potret Cantik Ghea Youbi di Kapal Pinisi, Bikin Kaum Hawa Insecure!

2. Jari tangan terlihat seram


Nah, ini dia sepertinya yang disorot beberapa netizen. Karena gloves Ghea transparan dan ukurannya sepertinya tidak pas, itu yang bikin jari jemari biduan cantik ini tampak seram.

Terlebih, Ghea menempatkan jari tersebut di lengan putihnya. Jadi, makin terlihat jelas fokus netizen itu. Meski begitu, cantik banget ya Ghea di sini.

Sumber: Okezone