4 Kasus Perampokan di Warteg yang Bikin Heboh, Mayoritas Terekam CCTV

Okezone
 Okezone - Tue, 05 Oct 2021 23:55
 Dilihat: 337
4 Kasus Perampokan di Warteg yang Bikin Heboh, Mayoritas Terekam CCTV

JAKARTA - Kasus perampokan bisa terjadi di mana dan kapan saja. Pelaku perampokan kerap menggunakan senjata tajam guna mengancam korban.

Tidak hanya menyasar rumah dan mini market, pelaku perampokan juga menyambangi warteg sebagai sasarannya. Berikut kasus perampokan yang terjadi di warteg.

Oktober 2021

Aksi perampokan terjadi di Warteg Kharisma Bahari, Jl Inspeksi Kalimalang, Duren Sawit, Jakarta Timur. Aksi tersebut terekam CCTV dan viral di media sosial. Dalam video tersebut terlihat pelaku menggunakan senjata tajam dan menodongkannya ke korban.

Diketahui pelaku berjumlah tiga orang. Pelaku berhasil mengambil uang Rp8,5 juta, satu handphone, kalung emas 10 gram. Saat ini, pihak kepolisian masih mengumpulkan bukti guna menangkap pelaku.

Agustus 2021

Kelompok bersenjata tajam menyatroni warteg di Cipondoh, Kota Tangerang. Aksinya terekam CCTV dan viral. Pelaku datang dengan mengendarai sepeda motor.

Setelah berhenti di depan warteg, salah satu pelaku membawa celurit masuk ke warteg dan mengambil sejumlah benda berharga. Pelaku berhasil mengambil handphone penjaga warteg.

Februari 2020

Aksi perampokan terjadi sebuah warteg di Jalan Kyai Tapa, Tanjun Duren, Jakarta Barat. Aksi ini terekam CCTV dan viral di media sosial.

Dalam rekaman CCTV, pelaku sempat menggunakan senjata tajam ke korban. Diketahui pelaku juga mengambil satu nampan penuh berisi tempe goreng dan handphone milik penjaga warteg. Diketahui pelaku berjumlah 4 orang.

Sumber: Okezone