4 Gaya Hijab April Jasmine, Istri Ustadz Solmed yang Viral

Okezone
 Okezone - Thu, 22 Apr 2021 03:44
 Dilihat: 374

April Jasmine merupakan istri Ustadz Solmed yang cukup aktif di sosial media. Belakangan ini, dirinya sedang menjadi sorotan setelah mengunggah video terbaru di akun TikTok pribadinya. Dalam video yang beredar, istri Ustadz Solmed ini mengaku dirinya sering dikira masih berusia 25 tahun.

April Jasmine sendiri kini telah menginjak usia 36 tahun dan dikaruniai tiga orang anak yang semuanya berjenis kelamin laki-laki. Meski begitu, perempuan berhijab ini mengaku merasa senang karena selalu terlihat lebih muda dari usianya.

Nyatanya, sosok April memang sangat cantik, terlebih dengan gaya hijabnya yang kekinian, jelas membuat wajahnya terlihat awet muda. Penasaran seperti penampilan April Jasmine yang sering dibilang lebih muda dari usianya ini? Yuk simak langsung saja gaya hijab-nya.

Cantik dengan busana hijau

Kalau gaya busananya seperti ini, jelas bahwa April masih terlihat seperti usia 20-an. Ia terlihat cantik dengan balutan blouse hijau yang dilapisi dengan inner bernuansa putih.

Selain itu, ia juga mengenakan topi yang senada serta rok bernuansa hijau yang memiliki tone lebih muda. Ia juga mengenakan hijab bernuansa pastel yang kekinian, tak lupa dengan tas pinggang hitamnya. Terakhir, ia juga mengenakan sepatu slip on supaya makin kekinian.

Baca Juga : 4 Gaya Hijab Shinta Tanjung, Istri Ustadz Zacky Mirza yang Cantik

Baca Juga : April Jasmine Dihujat karena Joget di TikTok, Ustadz Solmed Beri Pembelaan

Anggun dengan dress ruffle


Kali ini, istri ustaz Solmed terlihat cantik dan feminin dengan balutan long dress model ruffle yang bernuansa baby pink. Dress tersebut juga dilengkapi dengan model puff sleeve supaya makin kekinian.

Pintar memadupadankan warna, April Jasmine pun memilih untuk mengenakan hijab segi empat bernuansa dusty pink. Ia juga menyematkan ciput dengan warna pink yang memiliki tone lebih muda dari hijabnya. Benar-benar permainan warna yang sempurna, bukan?

Sumber: Okezone