3 Potret Marion Jola Pamer Pose Menggoda Pakai Crop Top, Netizen: Gak Kuat Lihatnya

Okezone
 Okezone - Thu, 18 May 2023 18:00
 Dilihat: 424

PENYANYI cantik Marion Jola seperti tak ada habisnya mencuri perhatian. Penampilannya yang selalu cantik, modis dan seksi selalu memikat.

Seperti yang diperlihatkan penyanyi asal Kupang tersebut pada unggahan foto terbarunya di Instagram. Marion Jola sukses membuat netizen terpesona hingga gagal fokus melihat gaya penampilannya.

Berikut potretnya yang dirangkum dari akun Instagram pribadi Marion Jola, Jumat (19/5/2023).

1. Gemas berpose seksi


Marion Jola pada penampilannya kali ini mengenakan baju crop top berwarna putih yang ketat. Dia memadukannya dengan celana cargo berwarna hijau army.

Pada potret pertamanya ini, perempuan yang akrab disapa Lala ini berpose membungkukkan tubuhnya dengan tangan bersandar di kursi. Pose tersebut membuat lekuk tubuhnya terlihat jelas yang membuatnya terlihat seksi.

Tak hanya itu, Lala juga terlihat cantik menatap kamera dengan wajah fierce. Gaya rambut dengan dua poni samping seperti ini membuatnya kian menawan. Netizen pun dibuat terpesona hingga gagal fokus melihat gaya Lala.

"Cantiknyaaa," ujar @nur***

"gakuatt liatttt," celetuk @yr.mo***

"overated cuteness ," kata @bal***

"Selalu dan selalu cantiknya mengoda ," tutur @b.o.b***

"Pose apa ajaa tetep cakepnya kelewatan," timpal @link***

2. Pose slay


Selanjutnya ada Marion Jola dengan gaya foto candid kepala menengok ke samping. Di sini terlihat jelas body seksi Marion Jola dalam balutan crop top yang juga memperlihatkan bagian perutnya.

Dia berpose dengan jari kedua tangannya dimasukkan ke dalam kantong celana. Ditambah dengan gestur postur tubuhnya, gaya Lala slay banget!

Sumber: Okezone