Wanita Cantik Buat Heboh Warga saat Hendak Lompat dari JPO Antasari

Okezone
 Okezone - Mon, 27 Jan 2020 15:24
 Viewed: 386
Wanita Cantik Buat Heboh Warga saat Hendak Lompat dari JPO Antasari

JAKARTA - Seorang wanita diduga tengah berusaha melakukan percobaan bunuh diri di jembatan penyebrangan orang (JPO), di Jalan Pangeran Antasari, Cilandak, Jakarta Selatan, pada Senin (27/01/2020).

Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Cilandak, Kompol M Marbun membenarkan adanya peristiwa tersebut. Ia mengatakan saat itu, seorang perempuan terlihat oleh warga berada di JPO dan nampak keluar dari pagar seperti hendak melompat.

"Perempuan tersebut telah naik ke JPO dan keluar dari pagar dengan tangan tetap berpegangan pagar JPO," ujar Marbun saat dikonfrimasi wartawan.

Warga yang melihat perempuan tersebut langsung berusaha mencegah agar tidak melakukan bunuh diri dengan cara mengangkat korban. "Para saksi berusaha mencegah dengan cara bersama-sama mengangkat korban," tuturnya.

Saat dilakukan pemeriksaan terhadap perempuan tersebut, ia tidak menjawab pertanyaan polisi. Saat diperiksa identitas polisi juga tidak menemukan apapun dari korban. "Tidak (ada) identitas (saat ditemukan)," tuturnya.

Perempuan itu sendiri kata Marbun, memiliki rambut berwarna merah. Ia juga memakai celana jeans, kaus warna-warni bercorak etnik. Saat ini perempuan tersebut telah diserahkan ke pihak Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan.

Source: Okezone