Heboh! Seorang Wanita Dievakuasi Petugas Lantaran Hendak Melahirkan saat Antre Masuk Kapal

Okezone
 Okezone - Sun, 30 Apr 2023 14:11
 Viewed: 133

LAMPUNG - Seorang pemudik asal Tangerang di evakuasi oleh petugas kepolisian dari Polres Lampung Selatan saat sedang mengantri masuk kapal di Pelabuhan Eksekutif Bakauheni pada Minggu (30/4/2023). Pemudik wanita tersebut dievakuasi lantaran akan melahirkan.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin mengatakan bahwa, kejadian ini bermula pada saat pemudik yang diketahui bernama Ayu Putri ini bersama suaminya baru saja mudik dari wilayah Sumatera Selatan akan pulang ke Tangerang, Banten.

BACA JUGA:

Saat tiba di Pelabuhan Bakauheni, pemudik tersebut langsung masuk kedalam kawasan pelabuhan eksekutif. Namun pada saat sedang ikut mengantri masuk kapal, tiba-tiba pemudik yang tengah hamil tua mengalami kontraksi dan melahirkan.

"Kita bersyukur dulu untuk ibu dan anak dalam keadaan selamat dan sudah tiba di rumah sakit. Jadi berdasarkan informasi yang bersangkutan pengguna jasa yang akan menggunakan penyeberangan dan hamil kemudian mengalami mau melahirkan," kata Edwin pada Minggu (30/4/2023).

BACA JUGA:

"Nah kendaraan tersebut ada di tengah-tengah kendaraan lain, kita melakukan langkah penyelamatan kendaraan yang ada didalam. Untuk itu kita keluarkan dari kepadatan di timur, kemudian langsung bawa ke rumah sakit Bob Bajar," sambungnya.

Source: Okezone