WAGs Piala Eropa 2020, 5 Potret Annekee Molenaar Pacar Bek Belanda yang Memesona

Okezone
 Okezone - Sun, 06 Jun 2021 07:05
 Viewed: 527

GELARAN Piala Eropa 2020 tak kurang dari seminggu lagi menyapa pencinta sepak boia di Tanah Air. Selain aksi bintang lapangan hijau, deretan WAGs (Wive and Girlfriends) tentu tak bisa dilewatkan begitu saja.

Dari banyaknya deretan WAGs, sosok Annekee Molenaar tak menjadi salah satu yang diyakini akan menyita perhatian. Dia merupakan kekasih dari Matthijs de Ligt, salah satu bek muda andalan Timnas Belanda di Euro 2020.

Berikut potret cantiknya yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya, @annekeemolenaar, Minggu (6/6/2021).

Tampil feminin dengan dress floral


Pertama ada potret Annekee Molenaar mengenakan dengan dress floral. Perempuan yang berprofesi sebagai model tersebut makin cantik dengan dress yang membuatnya makin feminin. Di foto ini, perempuan berambut pirang itu terlihat sangat cantik meski hanya memperlihatkan sisi samping wajahnya.

Baca Juga : WAGs Piala Eropa 2020, Benedetta Quagli Kekasih Penyerang Italia yang Cantik dan Seksi

Senyum manis


Berikutnya ada foto Annekee Molenaar menikmati liburan di kapal pesiar. Outfit nuansa floral tampaknya menjadi salah satu favorit perempuan berusia 21 tahun ini. Kalau lihat senyum manis Annekee di foto ini, pantas saja Matthijs de Ligt hatinya luluh.

Baca Juga : 5 Potret Jessica Melena, WAGs Cantik Istri Bomber Italia di Piala Eropa 2020

Tatapan tajam


Tampil simpel dengan tanktop abu-abu, Annekee berpose menatap kamera. Yakin kuat ditatap berlama-lama Anneke Molenaar seperti ini?

Source: Okezone