5 Potret Wynona Riesa, 'Pacar' Abu Janda yang Memesona

Okezone
 Okezone - Mon, 03 May 2021 03:37
 Viewed: 491

Foto mesra Abu Janda dengan Wynona Riesa menyebar luas di media sosial. Keduanya menunjukkan kedekatan yang tak biasa karena ada pelukan dan ciuman di foto tersebut.

Ya, Abu Janda memeluk Wynona dari belakang bahkan pegian media sosial tersebut mencium kepala perempuan berkulit putih tersebut. Foto ini pun lantas viral dan publik bertanya-tanya, apakah Wynona adalah kekasih Abu Janda?

Di sisi lain, Instagram Wynona pun kerap diisi oleh komentar Abu Janda. Tak begitu banyak kata yang diutarakan Abu Janda di kolom komentar Instagram Wynona, tapi itu sudah menjadi bukti bahwa ada hubungan di antara dua orang ini.

Terlepas dari itu, potret Wynona Riesa di Instagram cukup mencuri perhatian. Bagaiaman tidak, dia terlihat memesona dan hasil fotonya kerap membuat netizen memuji paras cantiknya tersebut. Penasaran mau lihat potret Wynona?

1. Selfie wajah polos

Di foto ini, Abu Janda secara terang-terangan mengatakan pada Wynona kalau dia jatuh cinta. "Kulo tresno panjenengan," kata Abu Janda di kolom komentar.

Sementara itu, kalau kita membahas fotonya, Wynona di sini terlihat cantik mengenakan baju biru dengan detail di bagian pundaknya. Ia memperlihatkan wajahnya yang mulus meski bisa dilihat ada upaya efek kamera yang dia pakai. Tatapan matanya menghanyutkan, ya.

2. Jalan-jalan ke Kota Tua

Saat traveling ke Kota Tua Jakarta, Wynona tampil sedikit anggun. Entah bagaimana, dia memilih mengeakan midi dress biru dengan aksen bagian pundak yang terbuka. Rambutnya dibiarkan lurus terurai dan ini yang menjadi daya pikatnya.

Dia pun berani menunjukkan pose dicium Abu Janda, lho. Menariknya pose tersebut mereka berikan di depan umum. Jadi, sudah fix pacaran, ya?

3. Cantik pakai kaftan

Menyambut bulan suci Ramadhan, Wynona memberikan foto cantik mengenakan kaftan putih di Instagram pribadinya. Dia tuliskan keterangan foto sebagai berikut, "Ramadan Kareem," katanya.

Di foto ini, Wynona tampil cantik sekali dengan kaftan tersebut. Ia styling rambutnya ke sisi kiri untuk memperlihatkan bagian kuping dengan anting cantiknya. Senyum tipisnya manis, ya.

Source: Okezone