Viral WTC Mangga Dua Sepi Pengunjung, Malah Jadi Lapangan Bulutangkis

Okezone
 Okezone - Thu, 19 Oct 2023 01:09
 Viewed: 158

KEHADIRAN online shop memang memudahkan banyak orang yang ingin berbelanja tapi enggan pergi ke tempat belanja. Tapi, keberadaan online shop memang menjadi hambatan besar bagi para pemilik toko konvesnsional.

Banyak toko-toko yang akhirnya tutup karena kesulitan melawan online shop yang memang menjual barangnya lebih murah. Beberapa pusat perbelanjaan pun banyak yang sudah mulai sepi, bahkan Tanah Abang yang menjadi pusat perbelanjaan tekstil terbesar di Asia Tenggara mulai tertatih-tatih.

Nah, baru-baru ini viral pusat perbelanjaan WTC Mangga Dua yang sepi dari penunjung. Dalam sebuah video yang diunggah akun @mediocrickey terlihat sebuah mall yang tampak lengang bahkan gerai-gerai di setiap lantai sudah ditutup. Entah ditutup saat sedang libur atau memang sengaja tutup lantaran sepi pengunjung.

Uniknya, dalam video yang telah ditonton 447 ribu kali itu terlihat di lantai dasar tepatnya di bagian bawah mall banyak lelaki yang memanfaatkan mall yang lengang itu menjadi tempat untuk berolahraga bulutangkis bersama. Mereka pun berpakaian lengkap dengan jersey dan sepatu bak atlet sungguhan.

Bahkan, area itu juga dipasangi net dan dibuat garis lapangan serta disediakan tempat duduk wasit bak arena pertandingan bulutangkis profesional. Menilik dari cuitan akun tersebut, lokasi mall ini adalah WTC Mangga Dua.

"Saking sepinya wtc mangdu jadi lapangan bultang," bunyi cuitan dari akun tersebut.

Source: Okezone