Viral WNI Jauh-jauh Merantau ke Jepang, Ternyata Bosnya Tetap Orang Madura Asli

Okezone
 Okezone - Wed, 03 Apr 2024 09:30
 Viewed: 50

BANYAK sekali masyarakat Indonesia yang memutuskan untuk rela meninggalkan kampung halaman tercinta, hanya untuk mencoba peruntungan nasib dengan merantau.

Baik itu merantau ke beda pulau, beda Provinsi, beda daerah bahkan sampai beda negara. Ini semua tentunya akan ada perbedaan budaya dan kebiasaan baru di tempat perantauan. Bahkan tak jarang, mereka yang bertekad untuk merantau mengalami kejadian-kejadian unik.

BACA JUGA:

Seperti halnya yang diunggah dalam akun TikTok @juragan1105, pria asal Malang ini mengadu nasib peruntungannya, jauh-jauh sebagai pekerja bangunan di Jepang. Awalnya ia mengira akan hidup sendirian dan jarang bertemu orang Indonesia.

BACA JUGA:

Tapi lucunya, ternyata supervisor atau bos di tempatnya bekerja adalah orang Indonesia. Dirinya tak menyangka bahwa jauh-jauh merantau ke Negeri Sakura, ternyata yang ia temui adalah malah orang asli dari Madura.

"Jauh-jauh kerja di Jepang, supervisorku orang Madura. Orang Madura mendunia," tulisnya dalam keterangan video viral yang sudah mendapat 2juta kali penayangan tersebut, dikutip dari TikTok @juragan1105, Rabu (3/4/2024)

Source: Okezone