Viral! Wanita Seksi Ini Bugil di Tengah Jalan, Sempat Macetkan Lalu Lintas

Okezone
 Okezone - Wed, 07 Jul 2021 12:07
 Viewed: 573
Viral! Wanita Seksi Ini Bugil di Tengah Jalan, Sempat Macetkan Lalu Lintas

PALEMBANG - Seorang wanita nekat menanggalkan pakaian yang dikenakannya tepat di tengah jalan yang sedang ramai, Rabu (7/7/2021).

(Baca juga: Viral! Pria Ini Talak Istri Setelah Ijab Kabul, Pihak Keluarga Baku Hantam)

Peristiwa yang menghebohkan itu terjadi tepatnya Jalan Kolonel H Burlian, Kecamatan Alang-Alang Lebar, tak jauh dari flyover Tanjung Api Api, Palembang, Sumatera Selatan.

Bahkan wanita yang berbuat nekat itu terlihat tidak menggunakan alas kaki, dan terus berjalan dengan hanya menyisakan pakaian dalam saja yang menempel ditubuhnya, dan perempuan yang belum diketahui Identitasnya itu, sesekali terlihat mengoceh dan terus berjalan menyusuri sepanjang kawasan jalan lintas Soekarno-Hatta Kecamatan Sukarami Palembang.

(Baca juga: Viral Petugas Transjakarta Rekam Penumpang Sakit, Netizen: Tidak Punya Hati!)

Sehingga aksi yang dilakukan sang wanita mengundang perhatian pengendara jalan, yang kemudian banyak merekamnya hingga akhirnya perempuan itu viral di sosial media.

Salah seorang warga Diana (23) yang melihat langsung kejadian tersebut mengatakan ia melihat tingkah laku yang aneh ditunjukan oleh wanita itu terjadi sekitar pukul 07.00 WIB.

" Tadi saya mau ke kantor dan lihat wanita itu sudah ada di trotoar Jalan Soekarno-Hatta. Tapi tadi pagi masih pakai celana pendek, cuma memang bajunya sudah tidak dia pakai, hanya dalaman saja," katanya.

Dan kini wanita yang belum diketahui identitasnya ini kini sudah diamankan petugas di Panti Gelandangan Orang Terlantar (PGOT) Kenten, Sukamaju, Palembang.

Kepala Dinas Sosial Kota Palembang, Heri Arpian, mengatakan wanita itu sudah diamankan sembari menunggu jika ada pihak keluarga yang datang. Sebab, saat diamankan tidak ditemukan identitas diri.

Source: Okezone