Viral! Wanita Petugas Bansos Tunai Menangis Dibentak-bentak Warga

Okezone
 Okezone - Thu, 22 Jul 2021 04:38
 Viewed: 369
Viral! Wanita Petugas Bansos Tunai Menangis Dibentak-bentak Warga

JAKARTA - Tim Bantuan Sosial Tunai (BST) Kantor Pos di kawasan Aren Jaya, Bekasi, Jawa Barat menangis usai dibentak dan diajak ribut oleh warga penerima BST. Kejadian viral itu bermula saat warga tidak melengkapi syarat penerima BST.

Hal itu diketahui melalui video yang diunggah akun Instagram @bekasi.terkini. Dalam keterangan video, peristiwa keributan tersebut terjadi pada Rabu 21 Juli kemarin di Aren Jaya RW 16. Di mana Tim BST Pos Indonesia Kota Bekasi dibentak warga. Sampai petugas BST yang wanita menangis, dan petugas BST yang cowok diajak Ribut.

"Mbak petugas sampai nangis dibentak-bentak, masnya diajak ribut. Semua kita yang ada disini digeprak geprak meja diomeli-omelin, dibentak-bentak sama dia, coba di mana kita ini kerja, kita capek tapi diperlakukan seperti itu," seperti dikutip dalam suara video tersebut, Kamis (22/7/2021).

Baca Juga: Viral! Lagi Asyik Berduaan dengan Pelakor di Rumah, Pria Ini Digerebek Istri

Dalam video yang diunggah selanjutnya, terlihat mengapa warga itu membentak Tim BST Pos tersebut. Awalnya, Tim petugas bersuara perempuan meminta warga tersebut melengkapi syarat menerima BST. Namun, warga yang tidak mengenakan masker itu malah marah.

"KTP buat difoto aplikasinya, sama fotokopi KTP dan KK udah itu aja,"jelas petugas perempuan itu.

"Trus apa, fotokopi rumah, akte? hah, eh siapa yang tadi bentak-bentak, hayo," jawab warga penerima BST itu.

Baca Juga: Pengambilan Paksa Jenazah Covid-19 oleh Warga di Situbondo Kembali Terjadi

Lebih dari 3.079 warganet menyukai video tersebut dan tak sedikit yang meminta petugas BST untuk melaporkan warga tersebut ke pihak kepolisian agar data penerima BST dicabut.

"Ngambil bantuan kok.galak banget gak mau ikutin aturan kalo mau cepet kerja gak usah ambil.bantuan malu lo laki masih seger...yg dibentak.lapor polisi biar bstnya di cabut dan gak keluar lagi," tulis @sabeni16

"Skalian bpjs ny cabut,ud susah malah galakan die,"sambung akun @faiz_elektro.

Source: Okezone