Viral Petugas Tol Cantik Ini Paksakan Senyum Setelah Menangis

Okezone
 Okezone - Tue, 28 Jan 2020 11:13
 Viewed: 534
Viral Petugas Tol Cantik Ini Paksakan Senyum Setelah Menangis

ATURAN memang kadang berubah menyesuaikan dengan perkembangan zaman. Sayangnya, tidak semua perubahan aturan dapat diterima dengan baik.

Sama seperti apa yang dilakukan oleh pemerintah China. Beberapa waktu lalu, China menyosialisasikan aturan baru terkait jalan tol mereka.

Oleh karena itu, pemerintah China pun menyediakan petugas untuk membantu orang memberikan informasi. Tapi, tidak semua orang bisa memahami keputusan tersebut, ada juga yang malah marah-marah.

Akibatnya, kemarahan itu pun disalurkan pada salah satu petugas yang membantu mengarahkan jalur. Seperti kisah yang menimpa gadis cantik penjaga pintu tol di Provinsi Zhejiang, China Timur.

Ia terlihat menangis setelah dimarahi oleh salah satu supir yang melewati pintu tersebut. Meski telah mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan, namun gadis cantik ini tetap menunjukkan profesionalitasnya.

Gadis tersebut berusaha tersenyum dan tetap tegar ketika ia beralih ke pelanggan lain yang masuk ke gerbang tol tersebut. Awalnya gadis itu harus menjelaskan peraturan baru kepada para pengemudi yang hendak melintas di jalan tol tersebut. Sayang beberapa pengemudi justru malah bertindak tidak sopan sehingga membuat gadis ini menangis.

Source: Okezone