Viral Wanita Cantik Ini Mual dan Pingsan Usai Pakai Sanggul Adat 4 Kg di Kepala

Okezone
 Okezone - Wed, 17 Feb 2021 04:09
 Viewed: 415
Viral Wanita Cantik Ini Mual dan Pingsan Usai Pakai Sanggul Adat 4 Kg di Kepala

JAKARTA - Menggunakan pakaian adat di hari pernikahan merupakan suatu kebanggan tersendiri. Namun, menggunakan pakaian adat pun memiliki risiko bagi pemakainya.

Seperti pada video viral yang beredar di media sosial, seorang pengantin tidak sanggup memakai mahkota Aceh di hari pernikahannya. Pasalnya mahkota Aceh seberat 4 kilogram harus ditanggung kepala wanita berparas cantik tersebut.

(Baca juga: Denny Siregar Cuit Aceh Provinsi Termiskin, Netizen Ngamuk)

"Jadi ceritanya si kakak gak bisa tidur malam dan gak ada selera makan, begitu naik mahkota Acehnya langsung mual karena beban di kepala kurang lebih 4 kg," tulis akun Yolanda Rias Pengantin di Tiktok dikutip Okezone, Rabu (17/2/2021).

(Baca juga: Tantang Perang dan Rampas Senjata Aparat, Tiga Anggota KKB Meregang Nyawa)

Sementara pihak rias pengantin akhirnya memutuskan untuk melepas mahkota Aceh di kepala sang pengantin sebelum acara tersebut selesai.

Hal ini disayangkan pihak rias pengantin karena pengantin telah membayar biaya yang cukup mahal namun hanya dipakai sebentar.

Postingan ini ramai akan komentar netizen. Sejumlah netizen juga turut membagikan pengalamannya selama memakai pakaian adat saat acara pernikahan.

Source: Okezone