Viral Video Pelajar Ditampar hingga Ditendang di Sekolah

Okezone
 Okezone - Mon, 11 Feb 2019 10:21
 Viewed: 145
Viral Video Pelajar Ditampar hingga Ditendang di Sekolah

JAKARTA - Aksi kekerasan di sekolah kembali terjadi. Kali ini dua orang pelajar SMP di Kepulauan Rote, Nusa Tenggara Timur (NTT) ditampar hingga dipukuli pria yang diduga gurunya. Aksi tersebut terekam kamera lalu viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 2 menit 53 detik itu, salah satu siswa tampak merasa kesakitan sampai ia menempelkan telapak tangannya di pipi.

Siswa lainnya yang berseragam pramuka hanya bisa diam dan melihat kedua temannya di tampar serta ditendang pria tersebut. Sampai saat ini belum diketahui penyebab kejadian tersebut.

Video itu salah satunya dibagikan di grup Facebook Informasi Terkini Indonesia oleh akun T Dan T.

"Di Gresik heboh siswa SMP mencekik gurunya, nah kali ini terjadi kasus sebaliknya, Seorang guru di Rote NTT menganiaya muridnya. Belum diketahui penyebab sang guru bertindak seperti itu," tulisnya dalam keterangan video.

Baca Juga: Viral Video Murid Bully Guru SMP di Gresik, Ini Pandangan KPAI

Aksi tidak terpuji tersebut mendapat tanggapan yang beragam dari warganet. Tak jarang mereka menyayangkan aksi tersebut.

"Apapun masalahnya enggak perlu pake kekeresan, ini negara hukum bossss," tulis akun CepBian.

"Vidio sepotong aja sudah main tendang sama tampar gitu, apa lagi vidio yang enggak terlihat," tulis akun Nuranisa.

"Anak badannya kecil kaya gitu namparnya sekuat nampar orang dewasa, sama nendangnya kaya nendang orang dewasa juga. Kalau emang bandel biar orangtuanya yang hajar itu anak. Bentar lagi juga di usut itu sama pihak yang berwajib." tulis akun Nuranisa.

Baca Juga: Bagaimana Nasib Hubungan si Perusak Motor yang Viral dengan Kekasihnya?

Source: Okezone