Viral Video Pelajar Ditabrak Motor saat Rayakan Kelulusan

Okezone
 Okezone - Tue, 02 Apr 2019 08:36
 Viewed: 665
Viral Video Pelajar Ditabrak Motor saat Rayakan Kelulusan

JAKARTA - Di tengah proses Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) sedang berlangsung, sebuah video kelulusan para pelajar beredar di media sosial. Video tersebut menjadi viral karena ada seorang pelakar yang tertabrak oleh sepeda motor yang melintas.

Belum diketahui kapan dan dimana peristiwa terjadi. Namun, video yang diunggah akun @viral_ketawa di instagram itu bisa berupa imbauan kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati lagi.

Dalam video tersebut, terlihat ada belasan pelajar yang tengah berfoto bersama di pinggir jalan dalam rangka merayakan kelulusannya. Dengan seragam yang sudah dicorat-coret, salah satu pelajar tiba-tiba lari menyebrang jalan menghampiri kamera.

Di saat yang sama, pemotor yang sedang membonceng anak kecil di depannya langsung melintas dan menabrak yang pelajar yang tiba-tiba melintas tersebut.

Baca Juga: Viral Mobil Sport Berhenti di Zebra Cross, Netizen: Orang Kaya Mah Bebas

Peristiwa itu sontak langsung menuai komentar netizen. Bukannya kasihan kepada sang pelajar yang ditabrak, justru banyak netizen yang kesal dengan ulah sang pelajar. Jadi siapa yang salah?

"Anak SMA jaman sekarang kebanyakan micin," tulis @ekokong***.

"Otaknya di taro pantat, dia yang lari ketengah jalan motornya yang suruh pelan pelan, aduh tong tong," tulis @gibran_el_mif***.

"Mana bawa anak lagi tuh bapak yg bawa motor," tulis @egha_s***.

Source: Okezone