Viral Video Pasangan Homo Digerebek Polisi dalam Kondisi Bugil

Okezone
 Okezone - Fri, 21 Dec 2018 00:06
 Viewed: 1421
Viral Video Pasangan Homo Digerebek Polisi dalam Kondisi Bugil

PATI - Warga sekitar Pasar Trangkil, Pati, Jawa Tengah dihebohkan dengan penggerebekan terhadap pasangan sesama jenis yang sedang asyik bermesraan di dalam mobil. Video penggerebekan keduanya beredar di media sosial hingga viral. Diduga kedua pria itu overdosis narkoba.

Dikutip dari akun facebook Yuni Rusmini, Jumat (21/12/2018), pasangan LGBT itu dipergoki sedang bercumbu di sebuah mobil dengan nomor polisi B 2254 KFB. Saat dicek terlihat ada 2 penumpang laki-laki di dalam mobil. Sekitar pukul 11.45 kedua orang tersebut turun dan bercakap awalnya nampak biasa dan normal.

Namun, setelah masuk pukul 12.30 WIB keduanya kembali ke mobil dan di sana mulai tampak kejanggalan.

"Semua pakaian yang ada di dalam dibuka dan dibuang keluar dari mobil semua. Melihat kejadian yang tidak wajar dan mencurigakan satpam bank segera bertindak mendekati mobil dan menyuruh keluar penumpangnya," tulis Yuni dalam postingannya.

Namun, menurut info di lapangan, kedua pria itu menolak keluar dan justru menendang kaca depan mobil dari dalam hingga retak. Pelaku yang belum diketahui identitasnya itu juga membawa senjata tajam.

"Keduanya sudah tidak mengenakan pakaian sama sekali. Dan tercium bau yang menyengat dari dalam mobil tersebut. Dengan segera (Mas Soleh) satpam Bank Mandiri menghubungi pihak kepolisian," jelas Yuni.

Sementara, Kapolsek Wedarijaksa AKP Teguh Heri Rustianto yang menerima informasi itu langsung menyambangi lokasi beserta jajarannya. Dalam durasi tak lebih dari 15 menit pasangan sesama jenis itu akhirnya bisa dipaksa keluar dan langsung diamankan.

"Kejadian tersebut sempat mengundang perhatian penduduk sekitar dan sedikit menyebabkan macet sementara. Segera sesudah keduanya diamankan, arus lalu lintas berjalan normal kembali," demikian tutup Yuni.

Source: Okezone