Viral Foto dan Video Pelajar Bugil di Tulungagung, Polisi Turun Tangan

Okezone
 Okezone - Wed, 24 Jan 2024 08:26
 Viewed: 221

TULUNGAGUNG - Puluhan video dan foto asusila yang diduga diperankan oleh pelajar di Tulungagung viral di media sosial (medsos) dan aplikasi penyimpanan daring.

Polisi pun telah turun tangan untuk melakukan proses penyelidikan.

Kasus peredaran video asusila yang diduga dilakukan oleh pelajar perempuan di Tulungagung, ramai menjadi perbincangan warganet. Dalam aplikasi penyimpanan daring yang beredar setidaknya terdapat 26 video dan 20 foto bugil korban.

Bahkan dalam salah satu video itu, pemeran masih memakai baju seragam putih berlogo salah satu SMK Negeri di Tulungagung.

Kanit PPA Satreskrim Polres Tulungagung Ipda Fatahillah Aslam mengaku telah menerima laporan dari orangtua pemeran video. Kata dia, pelapor meminta polisi untuk mengungkap pelaku yang menyebarkan video tidak senonoh tersebut.

Ia mengatakan bahwa video yang beredar luas tersebut bermula dari hubungan asmara antara pemeran video dengan kekasihnya. Sementara itu, pemeran video diduga mengirimkan adegan tersebut untuk kepentingan pribadi dengan sang pacar.

Ia menambahkan bahwa pihaknya belum bisa meminta keterangan dari pemeran video karena mental korban masih belum stabil akibat beredarnya video dan foto pribadinya tersebut.

Source: Okezone