Viral Video Dokter Gendong Bayi bagai Boneka, Nontonnya Pasti Bikin Deg-degan

Okezone
 Okezone - Thu, 28 Mar 2019 03:09
 Viewed: 948

SEBAGAI ibu dan ayah baru, tentu ada kekhawatiran untuk menggendong si bayi. Salah-salah menggendong, yang ada nanti malah 'kecengklak' dan malah membuat si bayi tidak nyaman dan celakanya ada 'salah saraf'.

Itu sebabnya, sebelum bayi lahir ke dunia, orangtua baru diharapkan mengikuti kelas parenting dan salah satunya adalah kelas menggendong bayi. Memang beda sensasinya, saat di kelas Anda akan menggunakan boneka, sedangkan di kehidupan nyata nanti yang digendong adalah buah hati.

Nah, belum lama ini beredar video dokter menggendong bayi dengan cara yang terbilang ekstrem. Sebetulnya, apa yang dilakukan si dokter sudah tepat terlebih dia selalu menegaskan kalau bayinya saja tidak menangis saat digendongnya. Tapi, banyak netizen yang deg-degan melihat aksi si dokter.

Baca Juga: Kenali Gejala Awal Neuropati, Penyakit Akibat Terlalu Lama Bermain Gadget

Dari video yang dibagikan akun Instagram @sharingmombaby, di sana si dokter dengan sangat santai menggendong bayi dengan satu tangannya layiknya menggendong boneka. Beberapa kali juga dia coba menggendong bayi dengan cara konvensional, dengan mendekapnya di dekat perut dan dada.

Dokter tersebut meletakkan bayi dengan posisi tengkurep di lengan kirinya. Lalu dia diayun-ayun seperti di atas ayunan. Kemudian si bayi diletakkan di dekat perutnya dan terlihat di sana si bayi benar-benar anteng dan senang.

Selain menunjukkan aksi akrobatik dengan satu tangan, dia juga membuat bayi tersebut nampak seperti boneka. Melihat bayi kecil itu di tangan si Dokter, pihak keluarga pun terkejut dan beberapa ada yang berteriak kaget. Meski demikian, mereka tetap mempercayakan kepada ahlinya untuk menggendong si buah hati.

Baca Juga: Foto Bareng Menteri Susi, Luna Maya Tenteng Tas Hermes Rp240 Juta

Setelah itu, si dokter memberikan lagi bayi tersebut ke ibunya yang masih tergeletak lemas di atas kasur rumah sakit. Si ibu yang tampak bahagia melihat bayinya anteng di dekap dokter langsung bermain dengan bayinya. Dia memainkan pipi si bayi yang memerah.

Source: Okezone