Viral Video Bocah Trek-Trekan di Jalanan Berakhir Tragis

Okezone
 Okezone - Wed, 27 Mar 2019 11:19
 Viewed: 351
Viral Video Bocah Trek-Trekan di Jalanan Berakhir Tragis

SOLO - Seorang bocah yang masih di bawah umur dan belum memiliki SIM memang tak sepantasnya dibiarkan berkeliaran di jalan raya mengendarai sepeda motor, karena bisa membahayakan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya. Seperti pada video yang viral di media sosial baru-baru ini, seorang bocah nekat mengendarai sepeda motor dan mengebut di jalan raya.

Video viral tersebut diketahui kali pertama diunggah akun Instagram @roda2blog, Minggu (24/3/2019). Berdasarkan video yang diunggah, tampak bocah mengendarai sepeda motor tanpa menggunakan helm.

Ia pun tak ragu memacu kendaraannya dengan kencang dan menyalip sejumlah kendaraan di depannya. Akibatnya, bocah tersebut terpelanting dari sepeda motornya yang melaju kencang.

(Baca juga: Mertua Polisikan Menantu yang Diduga Punya Alat Kelamin Terlalu Besar)

Si pengunggah video menjelaskan kecelakaan itu disebabkan kencangnya sepeda motor dan ringannya beban pengendara. "Ketika bobot motor ringan dinaiki pengendara yang ringan, akhirnya melayang jatuh. Stop pengendara motor cilik," tulisnya.

Sebagian warganet menyebut peristiwa tragis itu juga dipicu orang tua yang kurang bijak dengan membiarkan si anak mengendarai sepeda motor. "Orang tua gimane sih bocil dibiarin pkek motor," tulis @abadthrider.

"Ironis. Ketika orang tua mampu nyicil motor dan produksi anak," kata @clay_komet.

"Kasian masih kecil," imbuh @t_he_ardians_99.

Source: Okezone