Viral Usulan Tak Pajang Foto Presiden, Ketua DPRD DKI Akan Panggil Dinas Pendidikan Jakarta

Okezone
 Okezone - Mon, 01 Jul 2019 11:35
 Viewed: 331
Viral Usulan Tak Pajang Foto Presiden, Ketua DPRD DKI Akan Panggil Dinas Pendidikan Jakarta

JAKARTA - Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi, mengungkapkan bahwa dirinya akan mendatangi langsung SMPN 30 Jakarta untuk mengetahui kebenaran isu pencopotan foto presiden dan wakil presiden di sekolah itu.

Selain itu, Prasetyo juga akan memanggil Dinas Pendidikan Jakarta untuk mengetahui kebenaran dari kabar yang tersebar dan menjadi virsl di media sosial tersebut.

"Saya akan cek ke SMPN 30 itu. Saya akan datang ke sana. Saya akan undang kepala dinas pendidikan dengan saya, saya akan lihat apakah itu betul atau hoaks," ujar Prasetyo di Gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat, Senin (1/7/2019).

Baca Juga: Anies Tanggapi Viral Ajakan Ganti Foto Presiden di SMPN 30 Jakarta

Lebih lanjut, Prasetyo menjelaskan sudah menjadi kewajiban kalau foto presiden dan wakil presiden harus terpasang. Namun, jikalau foto gubernur dan wakil gubernur dipasang, ia pun tidak mempermasalahkannya.

"Apapun ini, presiden dan wakil presiden itu adalah panglima tertinggi di Republik ini. Ya kewajiban kita sebagai ASN itu kan pimpinan negeri, pimpinannya mereka, ya harus pasang. Ada pak gubernur, ya silakan pasang juga, enggak ada masalah," paparnya.

Source: Okezone