Viral Ucapan Shin Tae-yong ke Wasit Final Piala AFF U-23 2023

Okezone
 Okezone - Mon, 28 Aug 2023 07:39
 Viewed: 246

VIRAL ucapan Shin Tae-yong ke wasit final Piala AFF U-23 2023 menarik untuk dibahas. Sosok pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong baru-baru ini membuat gempar banyak warganet Tanah Air di momen kemeriahan partai puncak final piala AFF U-23 2023.

Bagaimana tidak, situasi pertandingan laga Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam dinilai berat sebelah karena keputusan sang wasit bernama Hiroki Kasahara dianggap menguntungkan Vietnam dan sangat merugikan skuad Garuda.

Untuk lebih lengkapnya simak ulasan satu ini sampai habis. Sebab Berikut Okezone merangkum beberapa sumber, Senin (28/8/2023) terkait viral ucapan Shin Tae-yong ke wasit final Piala AFF U23.

Viral Ucapan Shin Tae-yong

Hal itu dibuktikan jelas melalui tayangan ulang replay sebuah video. Di mana terlihat ada sebuah insiden pemain Vietnam berlaku kasar dengan menyikut kepala wingback Timnas Indonesia U-23 Haykal Alhafiz dengan sengaja namun tidak diberi hukuman tegas untuk Vietnam.

Keputusan pahit yang direspons oleh sang wasit membuat Shin Tae-yong terlihat sangat murka. Tidak hanya itu saja, di momen babak injury time kedua, Shin Tae-yong dibuat kesal kembali dengan pemberian kartu kuning oleh sang wasit Kasahara karena protes kerasnya.

Lantas usai kartu kuning diberikan, banyak netizen yang menyoroti momen Shin Tae-yong diduga mengeluarkan kata 'Shibal Sekiya' dengan lantang dan kencang. Lalu apa arti kata tersebut ?

Source: Okezone