Viral Truk Masuk Jalur Kereta Api, Netizen: Memang Angker Jalannya

Okezone
 Okezone - Sun, 26 May 2019 18:23
 Viewed: 705
Viral Truk Masuk Jalur Kereta Api, Netizen: Memang Angker Jalannya

JAKARTA - Video sebuah truk memasuki jalur kereta api menjadi viral di media sosial. Namun beruntung, tidak ada kereta yang kebetulan melintas di jalur tersebut.

Berbagai keterangan lucu disebutkan dalam foto dan video yang diunggah akun Facebook dan Instagram itu. "Diduga linglung setelah mendengar mantan menikah," tulis akun @ceritadriveronline.

Peristiwa yang belakangan diketahui terjadi di kawasan Pasuruan, Jawa Timur itu memang terkenal angker. Bahkan netizen yang tinggal di dekat lokasi membenarkan kabar lokasi tersebut yang mistis.

"Emang angker jalan nya, dulu pernah nabrak gapura," @just_syafri.

Baca Juga: Viral Penjual Kopi Super-Galak, Berani Beli?

Namun begitu, menurut informasi yang dihimpun, truk tersebut mengalami rem yang blong. Sehingga pengemudi memilih membelokan kendarannya tersebut di jalur kereta api agar tidak memakan korban di jalan raya.

"Ada sejumlah dugaan yakni karena ngantuk atau sopir mengalami rem blong. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini... Truk itu pun gak bisa maju dan mundur sehingga akhirnya harus ditarik oleh truk lainnya. Untung gak Ono sepur....," tulis @wartabromo.

"Lebih tepatnya mengalami rem blong," tulis @rosyi_ach.

Source: Okezone