Viral Pemotor Bawa Anak & Perempuan Coba Terobos Jalur Kereta Api

Okezone
 Okezone - Mon, 02 Dec 2019 06:42
 Viewed: 97
Viral Pemotor Bawa Anak & Perempuan Coba Terobos Jalur Kereta Api

JAKARTA - Aksi nekat dilakukan pemotor yang mencoba menerobos jalur kereta api terekam kamera video hingga menjadi viral setelah diunggah di media sosial. Peristiwa itu diketahui terjadi di kawasan JPL Cimindi, Bandung, belum lama ini.

Dalam video yang beredar, pemotor pria yang membonceng seorang anak kecil dan perempuan itu diduga berupaya pindah jalur atau memutar balik dengan melintasi jalur kereta api. Aksi tersebut bertepatan dengan tertutupnya pintu perlintasan kereta api karena akan melintas kereta api.

Sontak petugas yang dibantu warga langsung memberhentikan aksi pemotor tersebut. Setelah terjadi perdebatan, pemotor itu pun akhirnya kembali ke jalur sebelumnya.

"Sudah menerobos, masih berani Melawan Arus dan Memutar Balik dengan melalui Jalan Rel Kereta Api ketika Kereta Api akan melintas," tulis keterangan video yang diunggah akun @edansepurid.

Baca juga: Viral Wanita Nangis Tanahnya Dihargai Rp18.000 per Meter, Ini Kata Gubernur Riau

Beragam komentar langsung meramaikan kolom komentar. Banyak yang menyayangkan aksi yang dilakukan pemotor tersebut.

"Saya kok darah tinggi ya melihat video ini," tulis komentar @malakunkarim8604.

"Udah bawa anak bawa istri dan menerobos dan melawan arus pula MasyaAllah, nnti kalo sudah ketemper kereta baru menyalahkan pihak pegawai yang sedang bertugas hadeeeh kelakuan," tulis komentar @sawalrofif.

Source: Okezone