Viral Treadmill untuk Sobat Misqueen, Bisa Jadi Inspirasi Nih

Okezone
 Okezone - Fri, 03 May 2019 05:35
 Viewed: 425
Viral Treadmill untuk Sobat Misqueen, Bisa Jadi Inspirasi Nih

BEROLAHRAGA di gym adalah salah satu rutinitas yang paling sering dilakukan untuk membentuk otot. Beberapa caranya yang kerap dilakuan adalah dengan angkat beban. Selain itu, orang juga sering melakukan treadmill atau sepeda statis.

Tapi apa jadinya jika ada orang yang melakukan treadmill tetapi tidak menggunakan alat gym. Dikutip dari postingan video di akun instragam milik @9gag ada satu video yang viral karena tingkah lucu seorang perempuan.

Video yang diupload 9gag pada, Jumat (26/04/2019) menunjukan tingkah lucu seorang perempuan yang terobsesi melakukan treadmill. Alih-alih menggunakan alat, dia menggunakan air dan sedikit sabun cair yang dituang di lantai dapur rumahnya.

Baca Juga: Kerap Tampil Nyentrik, Istri Adian Napitupulu: Saya Belum Nemuin yang Sejenis seperti Dia

Dalam video pertama tama perempuan yang tidak diketahui namanya itu menyemprotkan sedikit air dari tangannya ke lantai, dilanjutkan dengan memberikan sedikit sabun cair agar lantai licin dan memudahkan si perempuan untuk berlari. Setelah itu si perempuan itu melakukan pemanasan dan dilanjutkan dengan berlari di atas lantai yang licin itu.

Tingkah lucu yang menarik perhatian itupun sudah di tonton 3,4 juta viewers dan banyak netizen yang menontonnya berkomentar :

Baca Juga: Intip Harga Outfit Adian Napitupulu, Jawabannya Bikin Syok!

"Saya sedang menunggu dan berharap pintu oven terbuka di saat dia berlari yang akan membuatnya terjatuh." Komentar @craig_newland.

Yang lain berkomentar "Oke, kita bisa coba ini ... Tapi bagaimana kita berhenti? Hahahaha," kata @_i_am_tamizhan_.

"Oh, bagaimana jika ibumu melihat dari belakang ... Apa yang kamu lakukan? Hahaha," ujar @thekarandom.

Jangan pernah melakukan hal itu bagi kalian yang tidak ingin merasakan sakit karna hal itu bisa berbahaya bagi kalian. Ketika kalian terjatuh mungkin keseruan akan usai dan berubah menjadi menyedihkan.

Source: Okezone