Viral Supir Angkot Narik Walau Pakai Selang Oksigen, Netizen: Laki-Laki Bertanggung Jawab

Okezone
 Okezone - Thu, 02 May 2024 00:08
 Viewed: 54

DEMI membuat dapur terus ngebul, sebagian orang harus bekerja ekstra untuk memenuhi kebutuhan setiap harinya. Oleh karenanya, tidak sedikit mereka yang rela bekerja demi memenuhi kebutuhan, meski dengan keterbatasan yang dimilikinya.

Seperti baru-baru ini viral di media sosial seorang supir angkot yang tetap narik pelanggan meski sedang kurang sehat. Hal itu terlihat bapak paruh baya itu masih semangat mengangkut penumpang dalam keadaan menggunakan selang oksigen.

Video tersebut dibagikan oleh akun TikTok @witagemilang. Dalam video unggahannya, menunjukkan supir angkot yang terlihat mengenakan selang oksigen.

Diketahui supir angkot tersebut tengah menunggu penumpang. Ia terlihat mengendarai angkutan jurusan Jonggol, Kapuk, dan Cengkareng.

"Bapak ini mencari nafkah dengan selang oksigen di hidungnya. Semangat bapak semoga dimudahkan dan dilimpahkan rezekinya," tulis akun tersebut dalam keterangan videonya.

Demi memenuhi kebutuhan sehari-hari, supir angkot tersebut harus menahan penyakit yang diidapkan. "Sudahkah kalian bersyukur?," tambah akun tersebut.

Source: Okezone