Viral Suami Gugat Cerai Istri karena Tak Pernah Mandi

Okezone
 Okezone - Mon, 27 Sep 2021 08:00
 Viewed: 400
Viral Suami Gugat Cerai Istri karena Tak Pernah Mandi

UMUMNYA, perceraian terjadi karena kekerasan rumah tangga, faktor ekonomi, atau adanya pihak ketiga alias perselingkuhan. Namun, di Aligarh Uttar Pradesh, ada sebuah kisah seorang pria mengunggat cerai istrinya lantaran tidak pernah mandi.

Istri yang enggan mandi setiap hari itu melaporkan kasus tersebut pengaduan ke sel perlindungan perempuan dengan harapan bisa menyelamatkan pernikahannya.

Wanita tersebut berasal dari desa Kwarsi, sedangkan pria dari desa Chandaus. Mereka menikah dua tahun lalu dan dikaruniai seorang anak berusia satu tahun. Pasangan ini sekarang sedang diberikan konseling oleh Aligarh Women Protection Cell.

"Seorang wanita memberi kami keluhan tertulis yang menyatakan bahwa suaminya telah memberikan talak tiga dengan dalih tidak mandi setiap hari. Kami memberikan konseling kepada pasangan dan orang tua mereka untuk menyelamatkan pernikahan mereka," kata seorang konselor seperti dikutip Times Now News pada Senin (27/9/2021).

Baca Juga : Heboh Nagita Slavina Pakai Cardigan Rp56 Juta, Netizen: Harganya Bikin Ginjalku Menciut!

Konselor menambahkan bahwa wanita tersebut telah menyatakan keinginannya untuk melanjutkan pernikahan dan hidup bahagia dengan suaminya.

"Laki-laki itu, selama konseling, berulang kali dan tegas mengatakan kepada kami bahwa dia ingin mengakhiri hubungan dengan wanita itu. Dia juga mengajukan permohonan kepada kami untuk membantunya bercerai dari istrinya karena dia tidak mandi setiap hari," lanjut konselor.

Baca Juga : Bocah 12 Tahun Seret Ayah ke Pengadilan Demi Disuntik Vaksin Covid-19, Alasannya Bikin Haru!

Dalam petisi tersebut, pria itu mengatakan kepada Women Protection Cell bahwa dirinya selalu adu mulut setiap hari dengan sang istri setelah dia meminta istrinya untuk mandi.

Source: Okezone