Viral Kisah Haru Suami Gantikan Yudisium Istri yang Wafat karena Melahirkan

Okezone
 Okezone - Tue, 19 Sep 2023 01:09
 Viewed: 311

SEBELUM wisuda, biasanya kita akan menjalani Yudisium sebagai salah satu rangkaian kelulusan. Tentu saja, Yudisium ini hanya dihadiri oleh para mahasiswa atau mahasiswi.

Beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang pria dengan penampilan sederhana datang untuk menggantikan Yudisium Istri yang telah wafat. Sebelum mengetahui hal tersebut para Mahasiswa atau mahasiswi kebingungan akan kehadiran seorang pria tersebut tanpa mengenakan jas seperti yang lainnya.

Video tersebut di unggah pada salah satu aku TikTok @rubah_putih. Video tersebut, memperlihatkan seorang pria dengan kameja putih berambut panjang yang sedang duduk di antara mahasiswa atau mahasiswi yang menggunakan jas bewarna ungu.

Kemudian pria tersebut maju ke depan, sembari membawa cetakan foto yang sudah dibingkai dengan ukuran yang cukup besar. Dia pun maju saat salah satu nama mahasiswi dipanggil.

Momen tersebut disaksikan oleh ratusan mahasiswa atau mahasiswi hingga membuat pecah tangis para mahasiswa atau mahasiswi yang menghadiri acara Yudisium tersebut. Dari informasi yang ada di video, mahasiswi tersebut meninggal setelah melahirkan anaknya.

Source: Okezone