Viral, Sejumlah Pemuda Diamankan Usai Ngaku Polisi Pakai Sirine di Jalan

Okezone
 Okezone - Fri, 05 Feb 2021 12:44
 Viewed: 295
Viral, Sejumlah Pemuda Diamankan Usai Ngaku Polisi Pakai Sirine di Jalan

JAKARTA - Sejumlah pemuda diamankan polisi setelah video viralnya memainkan strobo dan sirine di jalan raya, mereka mengaku sebagai anggota reserse kriminal Polres Metro agar pengemudi lain menepikan jalan.

Berdasarkan unggahan video Instagram @cetul.22, Jumat (5/2/2021). Mobil yang berisikan lima penumpang terlihat memainkan strobo atau sirine dan sound speaker.

"Harap menepi-harap menepi, kami dari Reserse Kriminal Polres Metro, harap menepi. Jangan lupa untuk semua para warga Ways Putih diharapkan menjaga 3M," kata salah satu pemuda.

Baca juga: Viral Anak Pesan Dagangan Ibu Kandungnya Lewat Ojol, Netizen: Double Pahalanya

Mobil pikap hitam yang berada di depannya menepi memberikan jalan. Mereka mengira mobil yang menyalakan sirine sambil berbicara menggunakan speaker adalah petugas polisi atau pejabat pemerintah.

Baca juga: Viral Video Dugem, Kasatnarkoba Polres Pematangsiantar Dicopot

Setelah video tersebut viral, kelima oknum yang terdiri atas empat laki-laki dan satu perempuan itu terlihat berada di kantor polisi sambil memegang kertas dan meminta maaf atas kejadian itu.

"Saya Fanni, mewakili teman-teman saya berlima di sini ingin meminta maaf pada kesalahan yang kami perbuat pada Senin, 1 Februari 2021, yaitu kesalahan yang tidak pantas, menggunakan strobo untuk pentingan pribadi kami," kata Fanni.

Source: Okezone