Viral Pria Pura-Pura Kesurupan saat Akan Diputar Balik: Ieu Wilayah Aing!

Okezone
 Okezone - Tue, 11 May 2021 08:59
 Viewed: 438
Viral Pria Pura-Pura Kesurupan saat Akan Diputar Balik: Ieu Wilayah Aing!

BANDUNG - Seorang pria berpura pura kesurupan saat polisi menilangnya di pos penyetakan di Tol Padalarang Timur, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (11/5/2021) siang.

Hal itu terlihat saat akun instagram @infojkt24 memposting setelah mengutip dari akun resmi @humas_polrescimahi. Video itu pun telah ditonton ribuan orang kurang dari satu jam.

"Seorang pemotor diduga kesurupan saat ditilang polisi di Pos Penyekatan sebelum Tol Padalarang Timur, Kabupaten Bandung Barat, Selasa 11 Mei 2021, pukul 11.00 WIB," katanya dalam caption yang ditulis.

Dalam video itu memperlihatkan bagaimana seorang pria yang diduga merupakan pemudik tampak tegang secara tiba tiba usai dirinya di tilang oleh polisi.

Ia kemudian bersikap tegak dengan mata melotot dan menyaksikan sekeliling. Tak lama setelah, dengan mengeluarkan nada marah. Ia kemudian menggeram dan langsung berbicara.

"Ieu wilayah aing (ini wilayah saya)," kata pria yang diduga kesurupan sembari menolak pinggang dengan kedua tangannya.

Meski sempat ditenangkan sejumlah teman temannya. Namun ia tetap tak peduli, matanya tak berhenti melotot dengan tangan sigap bersila.

Begitupun dengan polisi dan warga sekitar yang seolah tak peduli dengan tingkahnya. Anggota Polantas itu tetap menilangnya dan menjatuhkan sanksi.

Dalam caption yang ditulis, diketahui Kasat Lantas Polres Cimahi AKP Sudirianto pemotor tersebut berasal dari Jakarta hendak mudik menuju Tasikmalaya.

"Namun, karena tidak bisa menunjukan surat-surat kendaraan dilakukan penilangan. Pemotor berpura-pura kesurupan dengan harapan tidak diputarbalikan," jelasnya dalam caption.

Seperti diketahui semenjak PPKM diberlakukan larangan mudik hingga 17 Mei 2021 nanti. Polisi melakukan penyekatan di sejumlah titik jalanan. Langkah ini demi memutus penyebaran Covid-19 yang kini melonjak tinggi. (yan yusuf)

Source: Okezone