Viral Bocah Lucu, Pura-Pura Pingsan saat Sunat

Okezone
 Okezone - Tue, 14 May 2019 05:33
 Viewed: 900
Viral Bocah Lucu, Pura-Pura Pingsan saat Sunat

SELAIN karena kewajiban bagi seluruh umat muslim, sunat juga bertujuan untuk membersihkan kotoran dan menjaga kesehatan dari kelamin pria. Sunat sendiri adalah pemotongan ujung kulit pada kelamin pria.

Oleh karena itu, banyak anak-anak ketakutan karena sakitnya pemotongan kulit tersebut. Tidak heran, mereka yang telah melakukan sunat diberikan hadiah oleh orang tuanya.

Seperti video yang dibagikan akun Instagram @indoasik_id. Di video tersebut terlihat anak laki-laki ini sangat ketakutan saat hendak ingin disunat. Dia pun menangis histeris sambil mengatakan sakit, hingga ayahnya berusaha menenangkannya dan mengatakan kalau tidak sakit saat disunat.

Baca Juga: Viral Foto Bocah Menikah dengan Perempuan Dewasa, Ternyata Ini Faktanya!

Tapi setelah beberapa lama kemudian, tangisan dari bocah berbadan subur itu tiba-tiba terhenti, dan seketika dia memejamkan matanya. Orang tuanya pun panik, lalu bilang ke dokter anaknya pingsan. Tim medis pun juga sempat bingung dan panik. Padahal, tim medis tidak melakukan kesalahan apa-apa.

Setelah beberapa saat, anak laki-laki itu bangun sambil menjulurkan lidah dan tertawa. Alhasil sekeliling anak laki-laki tersebut ikut tertawa, karena akting yang dilakukan si anak. Ternyata hal ini dia lakukan agar tidak jadi disunat.

Akting pura-pura pingsannya berhasil mengelabui tim medis beserta orang tuanya. Bahkan ada netizen yang menganggap kebanyakan nonton sinetron, "Banyakan nonton sinetron drama si, wkwk." Tulis akun @aldijuand.

Meskipun sudah selesai disunat, tapi anak laki-laki itu masih berteriak sakit. Memang bagi sebagian anak laki-laki sunat identik dengan rasa sakit, tetapi kalau berani dari hati rasa sakit akan hilang.

Baca Juga: Intip Gaya Paige Milian Kekasih Sterling yang Miliki Rambut Khas Bergelombang

"Actingnya mantap dek." Tulis @arsaaa0611.

"Nah luh ditempelengkan." Komen @gwendellin_.

"Boleh dicoba nih pas disuntik." Tutur @imikaizuchan.

"haha, auto dapat piala Oscar." Pungkas @endahhesti12.

Video lucu tersebut sudah ditonton lebih dari 336 ribu pengguna Instagram. Banyak netizen yang ngakak melihat kelakuan anak laki-laki yang mau disunat itu. Ada yang bilang kebanyakan nonton sinetron ini anak. Berikut beberapa komen dari para netizen.

Source: Okezone