Viral! Pria Pamerkan Kemaluan di Angkot Jurusan Serpong-Tangerang

Okezone
 Okezone - Tue, 30 May 2023 06:52
 Viewed: 210

TANGERANG - Seorang pria memamerkan kemaluannya di angkot R03 jurusan Serpong-Tangerang. Aksi asusila pria tersebut itu diketahui terjadi pada Senin, (29/5/2023), dan direkam oleh penumpang lainnya.

Nampak dalam video, dengan sadar pria itu mengeluarkan alat vitalnya dan terdapat sejumlah penumpang lainnya. Pria itu terlihat mengenakan kaos dan masker duduk di pojok angkot.

BACA JUGA:

"Di pojok, enggak lama gua naik dia naik. Terus, sebelum angkot jalan, ada anak sekolahan juga cewek, dia mau naik. Terus pas lihat ke dalam angkot malah kaget, terus lari kabur bilang enggak jadi naik. Yaudah, akhirnya angkotnya jalan," ujar salah satu penumpang perempuan yang tak ingin disebutkan namanya.

Perempuan ini menuturkan, saat itu angkot dalam kondisi ramai penumpang. Namun, masih ada tempat kosong di sebelah pria itu.

BACA JUGA:

"Angkotnya rame, tapi enggak penuh, masih ada space gitu, terus pas di taman potret (Kota Tangerang) gua nengok ke arah dia karna dari awal naik gua curiga takutnya copet. Eh, enggak taunya pas gua nengok dia udah ngengkang celananya bolong trus burungnya keluar gitu aja, gua kaget terus ya enggak berani," jelasnya.

Perempuan ini pun langsung meminta kepada temannya yang juga berada di angkot yang sama untuk turun karena merasa takut. Namun, dia ditenangkan oleh temannya.

Source: Okezone