Viral Pria Pamer Kemaluan dalam Angkot di Medan, Polisi Cek TKP

Okezone
 Okezone - Wed, 20 Jan 2021 12:59
 Viewed: 760
Viral Pria Pamer Kemaluan dalam Angkot di Medan, Polisi Cek TKP

MEDAN - Polisi akan menelusuri aksi pamer kemaluan yang dilakukan seorang penumpang angkutan kota (angkot) di Medan, Sumatera Utara. Aksi pamer kemaluan itu sempat menjadi perbincangan (viral) di kalangan warganet, setelah rekaman video dibagikan ke jagat maya.

Kabid Humas Polda Sumatera Utara, Kombes Hadi Wahyudi menyatakan, saat ini pihaknya tengah memeriksa video tersebut. Mereka juga telah menurunkan personel untuk melakukan pemeriksaan ke lokasi rekaman itu dibuat.

"Sedang kita cek. Kita sudah link (tautan) videonya. Saat ini kita sedang cek TKP sekaligus menelusuri siapa pengunggah video tersebut," kata Hadi kepada MNC Portal Indonesia, Rabu (20/1/2021).

Hadi juga mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu waspada atas aksi penyimpangan jika sedang berada di tempat umum maupun kendaraan umum. Masyarakat juga diminta tak enggan melapor ke polisi jika menjadi korban aksi penyimpangan atau pelecehan.

Baca juga: Tabung Oksigen Meledak, 1 Orang Tewas Terpental

"Ya kita imbau untuk selalu hati-hati. Kalau menemukan yang begitu-begitu (perilaku menyimpang) segera lapor ke kita supaya bisa segera kita tangani. Kita tentunya ingin menciptakan kenyamanan bagi seluruh masyarakat, khususnya saat berada di tempat umum," pungkasnya.

Source: Okezone