Viral Pria Kendarai Motor Pakai Kaki, Ditegur Malah Kasih Salam

Okezone
 Okezone - Mon, 27 Jan 2020 06:52
 Viewed: 714
Viral Pria Kendarai Motor Pakai Kaki, Ditegur Malah Kasih Salam

YOGYAKARTA - Pengguna media sosial kembali dihebohkan dengan video viral seorang pria mengendarai motor menggunakan kaki di atas setang. Dalam rekaman tersebut terlihat pengendara motor tetap asyik dengan gayanya menyetir meski ditegur pengendara lain.

Video ini mulai viral setelah diunggah di akun media sosial Instagram @merapi_news. Video berurasi 25 detik itu memperlihatkan aksi pemotor yang mengenakan jaket merah mengendalikan setang motor memakai kedua kakinya. Sementara tangannya asyik disandarkan di kedua kakinya.

Baca juga:Viral Remaja Putri Penjual Koran yang Miliki Sifat Dermawan

Mengetahui dirinya direkam, si pengendara justru memberikan salam dan tetap dengan polah yang sama.

Dalam video unggahannya, @merapi_news menuliskan keterangan, "Bapaknya siapa sih? Santuy amat." Tercantum juga lokasi pengambilan video yakni di depan Ambarrukmo Plaza Yogyakarta.

Diketahui, video ini diunggah empat hari lalu dan sudah dilihat oleh 68.743 pengguna medsos serta mendapat sebanyak 266 komentar.

Baca juga:Viral Mbah Sahli si Penjual Kerupuk Rambak yang Pantang Minta-Minta

Melihat aksi si pengendara tersebut, warganet pun beramai-ramai berkomentar. Salah satunya akun @riobaguspermadi yang menyayangkan sikap pengendara motor yang bisa membahayakan orang lain.

"Kok saya lebih memerhatikan orang lain yang di sekitarnya ya. Kalau maaf kata ni nabrak, yang dirugikan orang lain dan dirinya sendiri, dan misalkan bapak tersebut dalam kondisi fisik yang sehat dan komplet, lebih baiknya mengendarai motor dengan benar," tulisnya.

Source: Okezone