Viral Pria di Malang Diduga Eksibisionis Terekam Kendarai Motor, Ternyata Begini Faktanya

Okezone
 Okezone - Sat, 11 May 2024 02:03
 Viewed: 53

MALANG - Ada-ada saja ulah warga Malang berinisial AK (28), warga Desa Argosari, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang, yang membawa silikon berbentuk alat kelamin pria saat berkendara. Akibatnya peristiwa itu sempat viral dan dikira sebagai bentuk eksibisionis, atau menunjukkan alat kelamin di hadapan remaja perempuan berinisial TW (17).

Aksi AK itu sempat direkam oleh TW, hingga viral di media sosial. Pada video tersebut terlihat laki-laki yang tengah mengendarai sepeda motor menunjukkan sebuah menyerupai alat kelamin, yang ternyata merupakan silikon.

Kapolsek Pakis AKP Sunarko Rusbiyanto mengakui, pihaknya sempat mendapatkan laporan di media sosial instagram, mengenai dugaan pelecehan seksual di Jalan Raya Ampeldento, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, para Rabu 8 Mei 2024.

Dari laporan itu, unit Reskrim Polsek Pakis bergerak hingga akhirnya mengamankan pria berinisial AK.

"Kami berhasil mengamankan seorang pria berinisial AK (38) yang berasal dari Desa Argosari, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang. Itu berawal dari kejadian viral kemarin orang yang melihat alat kemaluannya, kemudian kami melakukan penyelidikan terhadap yang bersangkutan," ujar AKP Sunarko Rusbiyanto, saat ditemui pada Sabtu pagi (11/5/2024).

Ketika diperiksa di Polsek Pakis, diketahui kejadian terjadi pada pukul 14.45 WIB, yang saat itu tengah melintas di lokasi kejadian Jalan Raya Ampeldento, Desa Ampeldento, Pakis, mengendarai sepeda motor sambil membawa sebuah benda berbentuk alat kelamin laki-laki yang terbuat dari silikon.

"Saat melintas di Jalan Raya Ampeldento, AK memegang benda tersebut dengan tangan kiri dan mendekatkannya ke daerah kemaluannya," kata dia

Source: Okezone