Viral Predator Seks Gentayangan Lewat Aplikasi Kencan Online

Okezone
 Okezone - Wed, 20 Jan 2021 07:15
 Viewed: 57
Viral Predator Seks Gentayangan Lewat Aplikasi Kencan Online

JAKARTA - Sosok pria yang disebut sebagai predator seks ramai diperbincangkan di media sosial. Bahkan, ada imbauan dilontarkan seleb Twitter, @GRESAIDS agar mewaspadainya karena kerap bergentayangan melalui aplikasi kencan online.

Disebutkan pula aksi predator seks dilakukan 2013. Sejumlah wanita telah menjadi korban keganasan birahi pelaku.

"Buat semua perempuan yang di daerah Semarang, Magelang, Solo, DIY dan sekitarnya dan lagi maen aplikasi dating ati-ati ya kalo match sama cowo ini, dia bisa pake nama Esa Dewala, Leonardus, Po dll banyak bgt, korban dia udah gak dikit lagi," cuitnya yang diposting, Jumat (15/1/2021) lalu.

Baca Juga: Polisi Tangkap Penjual Surat Hasil Rapid Test Antigen Palsu

Dalam cuitan itu, @GRESAIDS juga memposting dua buah foto profil media sosial yang diduga pelaku bernama Leonardus. Kini, cuitan @GRESAIDS telah diposting ulang oleh 26,4 ribu akun, dikutip lebih 4.084 akun, serta disukai oleh 55,6 ribu akun lainnya.

Dalam cuitannya, @GRESAIDS menambahkan bila sejumlah wanita telah menjadi korbannya sejak beraksi pertama kali beraksi tahun 2013. "Pick up line dia gak pernah berubah sejak dulu, selalu bahas soal alis dan memuji alis targetnya, dia juga punya kosan di daerah Mampang Jakarta," katanya.

Selain itu, @GRESAIDS juga mengungkapkan beberapa di antara korbannya merupakan anak di bawah umur, dengan pola yang sama dan para korban dimanipulasi sekaligus diiming-imingi akan disewakan apartemen asalkan tinggal bareng.

Baca Juga: Viral, Jambret Cari Selamat Mengaku Cuma Prank saat Dihajar Massa

Tak hanya di Twitter, bahaya predator seksual pun diingatkan melalui akun Instagram @aliskamugemash. Dalam postingannya, si akun memperlihatkan sepak terjang yang dilakukan pelaku. Beberapa korbannya takut melapor karena takut video syurnya tersebar. Hal ini membuat polisi tidak bertindak.

Hingga berita ditulis, belum ada konfirmasi dari @GRESAIDS dan @aliskamugemash. Sindo sendiri coba menghubunginya melalui direct message di Twitter maupun Instagram, namun yang bersangkutan tak membalas.

Source: Okezone