7 Nama Lucu Pengguna Aplikasi Kencan Online, Yakin Mau Swipe Kanan?

Okezone
 Okezone - Sun, 07 Jul 2019 07:01
 Viewed: 431

Seiring perkembangan zaman disertai kemajuan teknologi, kini manusia semakin dimudahkan dalam segala hal. Di antaranya kini kalian bisa berkenalan dan mencari jodoh dengan menggunakan aplikasi kencan online.

Salah satunya Tinder, yang saat ini masih tergolong aplikasi yang mudah untuk digunakan oleh siapa saja dan di mana saja. Sebagian besar pengguna aplikasi kencan online ini menggunakannya sebagai solusi untuk mencari pasangan atau teman hidup. Wajar bila penggunanya berlomba-lomba untuk memajang nama terbaik mereka untuk menarik perhatian pengguna lainnya.

Kalau kalian pengguna Tinder, tentu akan melakukan hal yang sama kan? Tapi kalian pernah membayangkan nggak, gimana jadinya ya kalau ternyata segelintir orang memajang nama yang terkesan nyeleneh dan nggak jelas. Dengan begitu, apakah mereka masih ada yang menyukai? Dari pada penasaran, langsung aja lihat foto-fotonya di bawah ini. Dirangkum Okezone dari beberapa sumber, Minggu (7/7/2019).

1.Ini nih salah satu nama Tinder yang bikin orang langsung pengen nge-swipe kiri. Kalau udah chat jangan-jangan dia cuma dijawab "hehe" doang. Kan kesel ya kalau kayak gitu.

2.Waduh, dilihat dari bio di aplikasi kencan online ini, sepertinya orang ini absurd-absurd gimana gitu. Mending swipe left aja deh.

Source: Okezone