Viral Penumpang Pesawat Garuda Cuma 1 Orang, Pramugari: Bapaknya Yang Punya Pesawat

Okezone
 Okezone - Wed, 06 Jun 2018 09:13
 Viewed: 2438
Viral Penumpang Pesawat Garuda Cuma 1 Orang, Pramugari: Bapaknya Yang Punya Pesawat

MEMILIKI pesawat pribadi memang menyenangkan, selain kita bisa mengatur sendiri jadwal penerbangan, namun yang lebih penting adalah kita mendapatkan privasi di pesawat.

Nah, bagaimana jika ternyata Anda bisa mendapatkan privasi di penerbangan komersial? Beredar sebuah video yang memperlihatkan kompilasi dari video dan foto seorang penumpang hanya sendiri di pesawat milik Garuda Indonesia, tanpa penumpang lainnya.

Video itu memperlihatkan seorang pria yang menjadi penumpang satu-satunya maskapai milik negara tersebut. Diketahui, Garuda Indonesia ini jenis Boeing 737-800 NG. Kapasitas kursi pesawat ini sebanyak 156 penumpang dengan konfigurasi 12 kelas bisnis dan 144 kelas ekonomi.

Baca Juga: Gaya PNS Cantik Mirip Ariel Tatum, Bikin Adem Lihatnya!

(Foto: Youtube/Emak Botol Kecap)

Pesawat tersebut diketahui milik Garuda Indonesia karena alas kepala yang ada di deretan kursi mempunya lambang milik salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini.

Awalnya, video ini menampilkan bagian kepala maskapai, yakni pada tempat duduk kelas Bisnis, kemudian dilanjutkan merekam bagian ekonomi yang semuanya terlihat kosong.

Setelah dilanjutkan ke belakang, ada beberapa Pramugari yang dipastikan orang Garuda Indonesia menggunakan seragam oranye yang diminta tolong oleh sang Pria untuk mengambil video. "Mba minta tolong ambil video saya sambil jalan," kata sang pria.

Kemudian pramugari menimpali sambil merekam video "yang punya pesawat. Keren gils," katanya yang ditumpali cekikikan oleh temannya sesama Pramugari.

Baca Juga: Pramugari Bocorkan Kelakuan Penumpang yang Berhubungan Intim di Pesawat

"Saya sudah sering mba. Pernah juga naik DS 10," katanya sambil berjalan mengambil handphonenya dari pramugari.

Hingga saat ini, belum ada data mengenai siapa Pria tersebut dan apa alasannya merekam video tersebut. Selain itu, pihak Garuda Indonesia yang coba Okezone konfirmasi belum memberikan jawaban hingga berita ini diturunkan.

Source: Okezone