Viral! Penumpang KRL Jatuh ke Celah Peron Stasiun Sudirman

Okezone
 Okezone - Wed, 15 May 2024 16:24
 Viewed: 43

JAKARTA - Seorang penumpang Kereta Rel Listrik (KRL) jatuh ke celah peron di Stasiun Sudirman Jakarta, pada Rabu (15/5/2024), viral di media sosial.

Video momen penyelamatan penumpang perempuan tersebut diabadikan, dan diunggah oleh seorang videografer @ardiaviyatna dalam akun media sosial TikTok pada siang hari.

"Aduh gak tega. Ada ibu terpeleset jatuh di celah peron st. Sudirman. Selalu berhati-hati ketika naik atau turun peron KRL ya. Petugas stasiun kalian the best," tulis ardiaviyatna dalam video postingannya.

Saat KRL mulai bergerak, tampak sejumlah penumpang lainnya melihat ke arah celah peron dimana si ibu terjebak di bagian samping.

"Om-om di setting, ibunya disuruh merem aja kalau takut, pekan aja ya pak," kata petugas di dalam video tersebut. Terdapat seorang petugas stasiun yang diketahui menemani si ibu dalam celah peron tersebut.

Terlihat dalam video ibu-ibu penumpang KRL tersebut bertubuh gemuk sehingga harus dibantu dua petugas untuk naik kembali ke atas bagian peron.

External Relations & Corporate Image Care KAI Commuter, Leza Arlan ketika dikonfirmasi belum merespon kejadian yang viral di media sosial tersebut.

Source: Okezone