Viral! Pengamen Baku Hantam dengan Pengendara hingga Guling-gulingan di Jalan

Okezone
 Okezone - Thu, 11 Feb 2021 09:06
 Viewed: 414
Viral! Pengamen Baku Hantam dengan Pengendara hingga Guling-gulingan di Jalan

JAKARTA - Sebuah rekaman mengabadikan perkelahian pengendara motor dengan pengamen jalanan hingga tersungkur ke jalan di sekitar perempatan Buaran, Jakarta Timur.

(Baca juga: Mantan Ketum FPI Dijerat Pasal Penghasutan, Ini Penjelasan Bareskrim)

Dilansir dari akun @ndorobeii, terlihat kedua pengamen yang berdiri didepan salah satu pengendara motor. Video tersebut menjadi viral di media sosial.

"Ribut di lampu merah!!! Sampai guling gulingan. Pengamen jalanan diduga memaksa meminta sejumlah uang ke pengendara bermotor. Tkp : Perempatan Buaran," tulis keterangan unggahan dikutip pada Kamis (11/2/2021).

(Baca juga: Jokowi: Buat Apa Satu Kota Lockdown Kalau yang Covid Satu Orang)

Terlihat dalam video, pengamen melakukan ancang-ancang seperti hendak memukul pengendara motor dengan gitar.

Pengendara balik menantang dengan menenteng helm dan mengarahkan ke pengamen. Pengamen tersebut lantas memukul kepala pengendara dengan gitarnya dan diserang lagi oleh pengendara.

Teman pengamen terlihat melerai perkelahian dibantu dengan warga sekitar. Dalam keterangan unggahan diduga pengamen melakukan permaksaan penarikan uang kepada pengendara motor.

Hingga pukul 14.32 WIB, unggahan itu telah mendapatkan 1,2 ribu komentar dan ditonton 138 ribu kali. Tidak sedikit netizen yang mengkritik pengamen tersebut karena memulai perkelahian hingga mengomentari oknum pengamen yang bandel.

"kadang oknum pengamen ada yg galak" klo gk ngasih? nah akibatnya ssperti ini.." tulis togge_10

"Pengamen yg maksa harus diajak gelut biar kapok," komentar shandy_agha.

(Salsabila Raihani)

Source: Okezone