Moodz Gastro Bar
Moodz
Moodz
Moodz

Moodz Gastro Bar

Moodz Gastro Bar Epicentrum
moodz gastro bar hr rasuna said
moodz gastro bar setiabudi
moodz gastro bar jakarta
Epicentrum, G Fl Unit W 126 B & 128 B
Jl. H.R. Rasuna Said
Setiabudi
, Jakarta Selatan, Jakarta, Indonesia, 12960
Category: Restaurant / Bar & Club
Cuisine: German
Price per Pax: 100.000 - 300.000
Bar & Club Type: Bar, DJ, Live Music
Dress Code: Casual
Parking Location: Parking Lot, Valet Parking
Payment Method: Debit Card, MasterCard, Visa Card
Business Hours: Weekdays : 11:00 - 24:00, Weekend : 11:00 - 02:00

Editorial Review

Bila Anda bertandang ke Epicentrum Walk, ada salah satu tempat hangout yang wajib Anda datangi. Sebuah gastrobar dengan culinary concept yang menggabungkan atmosfer dine, wine, dan music bernama Moodz Gastrobar. Deretan botol finest wine di dalam cellar kaca tersusun rapi di bagian depan dan dalam. Di tengah ruangan yang merupakan point of view para pengunjung terdapat meja panjang bermaterial kaca yang bisa menyala warna-warni sesuai dengan mood musik yang sedang dimai...

Bila Anda bertandang ke Epicentrum Walk, ada salah satu tempat hangout yang wajib Anda datangi. Sebuah gastrobar dengan culinary concept yang menggabungkan atmosfer dine, wine, dan music bernama Moodz Gastrobar. Deretan botol finest wine di dalam cellar kaca tersusun rapi di bagian depan dan dalam. Di tengah ruangan yang merupakan point of view para pengunjung terdapat meja panjang bermaterial kaca yang bisa menyala warna-warni sesuai dengan mood musik yang sedang dimainkan.

Secara keseluruhan Moodz Gastrobar, memiliki desain interior yang minimalis dan modern dengan sentuhan urban pop agar lebih dinamis. Di sudut lain, Anda bisa melihat band stage di platform yang lebih tinggi untuk pertunjukan musik berupa live band dan DJ setiap Rabu hingga Sabtu mulai pukul 07:30 malam. Keperluan seperti LCD TV dan proyektor yang dapat memutar musik video atau acara nonton bareng siaran langsung pertandingan bola.

Sesuai dengan konsep gastrobar yang ingin menyeimbangkan antara makanan dan minuman, Moodz Gastrobar menyajikan menu Western, European, dan Asian untuk menemani Anda ketika sedang hangout di sini. Appetizer yang sudah tidak asing lagi yaitu Nachos dengan lumuran keju yang meleleh di atasnya dan red bean paste di dasarnya. Perpaduan rasa renyah dari tortilla chips serta kelembutan rasa dippingnya yang nikmat. Starter lainnya yang bisa Anda pesan ada Oyster Mushroom, Chicken Wings, dan Spring Rolls yang menggoda serta pilihan Soup dan Salad segar.

Menu main course yang ditawarkan pun sangat beragam, ada pizza, pasta, sandwich, burger dan berbagai menu Moodz Favourite yang banyak dipesan oleh para tamu di sini. German Sausage menghadirkan 2 sosis besar dengan salad serta dipping sauce khas Jerman. Ada juga Die Senator Plate yang bisa dinikmati bersama. Anda bisa memilih Oxtail Fried Rice, Chicken Teriyaki, Oxtail Soup, Tomyam Soup dan masih banyak menu lainnya untuk memenuhi citarasa khas Asian di lidah Anda.

Sebagai penutup, belum lengkap rasanya bila Anda belum mencoba Chocolate Lava yang disajikan dengan vanilla ice cream untuk merasakan sensasi kehangatan lumeran cokelat dan dinginnya es krim di mulut.

Acara Murmer

Posted by Anwar M. on 30 Dec 2013
Malam thn baru di moods, sepertinya ok aja, selain mkanannya enak, ada paket promo yang murah lagi, apalagi kalau ajak teman - teman. Wajib di coba..

Moodz Gastro Bar

Moodz Gastro Bar

Moodz Gastro Bar

Moodz Gastro Bar

Moodz Gastro Bar

Last Update

Latest Review

Review of Wilda Watch

Posted by iin p.
on 15 Feb 2021
langganan saya dari dulu
sebagai pemilik akun love indonesia, saya mau mereview toko ini. wah toko ini sih legenda ...