Viral Pedagang Durian Jualan Tak Pakai Baju, Dihujat Netizen?

Okezone
 Okezone - Tue, 06 Jun 2023 08:30
 Viewed: 250

DUNIA maya tengah dihebohkan dengan kemunculan seorang pedagang durian asal Malaysia yang asyik berjualan tanpa mengenakan baju. Video sang pedagang pun viral dan ramai diperbincangkan para netizen di linimasa sosial media

Dalam video yang diunggah akun Instagram, @mstaronlineofficial, terlihat seorang pria diketahui bernama Ery Syarif ini tengah menjajakan buah durian dalam penampilan dirinya yang bertelanjang dada, memperlihatkan jelas lekuk tubuh dan otot-ototnya. Alhasil, nampak tubuh atletis pedagang durian ini sukses bikin sebagian netizen jadi salah fokus.

"Sekarang memang tengah musim (durian) kan? Syoknya kalau bisa makan durian," tulis , @mstaronlineofficial, sebagai keterangan dikutip Selasa (6/6/23).

Melihat gaya tampilan Ery berjualan dengan telanjang dada, sebagian warganet yang justru memberi komentar negatif atas aksi Ery ini. Banyak yang beranggapan caranya berjualan durian tanpa mengenakan baju itu membuat dagangannya tidak higienis, dan ada pula yang menganggap tak sesuai dengan adab masyarakat Timur.

(Foto: Instagram @mstaronlineofficial)

"Tolong pakai baju boleh enggak?," pinta akun @dil*********.

"Aurat itu bang," sambung @mi*******.

"Aku rasa kalau pakai baju lebih bagus," tambah @am*******.

Source: Okezone