Viral Pamer Mobil TNI, Wanita Cantik Ini Beli Pelat Bodong Rp1,5 Juta

Okezone
 Okezone - Thu, 04 Mar 2021 05:15
 Viewed: 487
Viral Pamer Mobil TNI, Wanita Cantik Ini Beli Pelat Bodong Rp1,5 Juta

BANDUNG - Komandan Detasemen Polisi Militer (Denpom) III/5 Bandung, Letkol Cpm Harjono Pamungkas Putro mengungkapkan, pelat nomor TNI palsu yang dibeli wanita cantik yang aksinya viral di media sosial itu dibeli seharga Rp1,5 juta.

Pamungkas menerangkan, berdasarkan hasil penyelidikan Denpom III/5 Bandung, pelat nomor TNI yang diperlihatkan dalam video tersebut palsu. Bahkan, seluruh dokumen pendukungnya palsu.

Berdasarkan pengakuan wanita cantik itu, kata Pamungkas, pelat nomor TNI palsu tersebut dibeli dari seseorang bernama Aji Nugraha seharga Rp1,5 juta.

"Pengakuan beli dari seseorang yang bernama Aji Nugraha, orang sipil juga. (Dibeli) Rp1,5 jutaan," ucap Pamungkas di Mako Denpom III/5 Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Kamis (4/3/2021).

Pamungkas kembali menegaskan, pihaknya melimpahkan kasus tersebut kepada Polrestabes Bandung. Pasalnya, pihaknya belum menemukan keterlibatan anggota TNI dalam kasus tersebut.

Dia juga menegaskan, jika di kemudian hari ditemukan indikasi keterlibatan anggota TNI, pihaknya tidak akan segan-segan melakukan tindakan tegas.

"Sudah, kita sudah serahkan (ke Polrestabes Bandung), kita serahkan orang maupun barangnya," katanya.

Baca Juga : Puspom TNI Amankan Wanita Cantik yang Viral Pamerkan Mobil Pelat Nomor TNI

"Apabila di kemudian hari ditemukan ada oknum anggota TNI yang terlibat maka akan dilakukan proses hukum," tegas Pamungkas.

Source: Okezone