Puspom TNI Amankan Wanita Cantik yang Viral Pamerkan Mobil Pelat Nomor TNI

Okezone
 Okezone - Thu, 04 Mar 2021 01:51
 Viewed: 445
Puspom TNI Amankan Wanita Cantik yang Viral Pamerkan Mobil Pelat Nomor TNI

BANDUNG - Puspom TNI mengamankan seorang warga Bandung yang viral di media sosial Tiktok karena lantaran pamer plat nomor kendaraan TNI. Setelah diamankan, pembuat konten berinisial RHK alias Pooja mengakui, kendaraan tersebut adalah mobil pribadi dengan plat nomor TNI palsu alias pelat bodong.

Informasi yang didapat MPI, pada Rabu 3 Maret 2021 PKL 23.30 WIB, Puspom TNI dan Anggota Lidpam Pomdam III/Slw serta Lidpam Denpom III/5 Bandung beserta Satlak Gakkum WaL Denpom III/ telah mengamankan kendaraan sipil yang menggunakan pelat nomor Dinas TNI. Kendaraan tersebut milik Edbert Reynold alias Beni alias Leonardo alias Kwe Liong Chun (49) yang merupakan wiraswasta.

Setelah diadakan pemeriksaan, proses pembuatan konten tersebut pada Selasa 2 Maret 2021 sekira pukul 14.00 WIB. Video dibuat dengan latar belakang mobil Camry berpelat dinas TNI No 3423 00 di daerah Gegerkalong, Kota Bandung.

Baca Juga : Wanita Pamer Mobil Dinas TNI Mengaku Khilaf, Buat Pelat Nomor Palsu di Bandung

Kemudian video itu diupload TikTok dengan akun Khamali-888 pada pukul 18.00 WIB. Keesokan harinya 3 Maret 2021 sekira pukul 05.00 WIB, video itu viral dan dapat menjatuhkan citra TNI di masyarakat.

Source: Okezone