Viral Oknum Camat Bermesum dengan ASN di Ruang Kerja

Okezone
 Okezone - Tue, 05 Mar 2024 03:20
 Viewed: 237

OGAN ILIR - Oknum Camat Pemulutan Barat berinisial AB diduga bermesum dengan seorang wanita pegawainya. Aksi tak senonoh itu terjadi di ruang kerja camat Pemulutan Barat, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan dan terekam CCTV.

Video mesum oknum camat dengan ASN tersebut kemudian viral dan menghebohkan media sosial.

Dalam video berdurasi 7 menit lebih itu terlihat oknum camat awalnya duduk di kursi kerjanya hanya memakai pakaian dalam singlet.

BACA JUGA:

Beberapa saat kemudian masuklah seorang wanita diduga kuat oknum ASN kantor camat yang langsung duduk di depan oknum camat sembari menggoyang kursinya.

Selanjutnya oknum camat mulai beraksi beranjak menghampiri wanita, menutup gordeng dan mengunci pintu. Kemudian keduanya berpindah posisi dari kursinya diduga untuk berhubungan badan.

Bahkan tampak jelas oknum ASN wanita sempat keluar dari ruangan tanpa mengenakan celana atau setengah bugil.

BACA JUGA:

Oknum camat berinisial AB ketika dikonfirmasi awak media terkesan menghindar. Kompak bersama ASN wanita di video itu tidak masuk kerja usai aksinya viral. Namun aktivitas Kantor Camat Pemulutan Barat tetap normal.

Sementara Sekda Ogan Ilir, Muksin meminta inspektorat segera memanggil Camat Pemulutan Barat dan wanita ASN dalam video itu untuk dicek kebenarannya. Jika terbukti bersalah, maka oknum camat akan ditindak tegas sesuai aturan.

Source: Okezone