Heboh! Aksi Perselingkuhan Oknum ASN dengan Rekan Kerja di Bangkalan, Selengkapnya di Realita Senin Pukul 15.00 WIB

Okezone
 Okezone - Mon, 28 Jun 2021 07:29
 Viewed: 267
Heboh! Aksi Perselingkuhan Oknum ASN dengan Rekan Kerja di Bangkalan, Selengkapnya di Realita Senin Pukul 15.00 WIB

KASUS perselingkuhan oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bangkalan, Jawa Timur, yang melibatkan HBC dengan rekan kerjanya EA sebagai Tenaga Harian Lepas (THL) berbuntut panjang.

(Baca juga: Kisah Kelam Pembantaian Massal di Bumi Borneo oleh Serdadu Kaigun)

Pasca digrebek oleh istri dan warga, kedua oknum yang ketahuan berada dalam satu rumah di kediamannya, Perumahan Pengeranan Asri, harus berurusan dengan Inspektorat setempat, karena status mereka sebagai abdi negara.

(Baca juga: Polisi Tangkap Pengemudi Pajero Penganiaya Sopir Kontainer, Ini Tampangnya)

Inspektur Inspektorat Kabupaten Bangkalan, Joko Supriono menyampaikan, pihaknya akan memanggil kedua oknum tersebut dan saksi-saksi di lapangan untuk dimintai keterangan. Hasil dari pemeriksaan nanti dilaporkan kepada Bupati Bangkalan.

"Dalam rangka memberikan laporan kepada pimpinan tetang kebenaran kejadian yang dilakukan oleh oknum ASN, kami secepatnya akan meminta keterangan dari para pihak," kata dia.

Pihaknya belum bisa memaparkan terkait sanksi yang diberikan kepada kedua oknum yang bertugas di Satpol PP Bangkalan itu. Karena, sanksi yang diberikan disesuai pelanggaran dan fakta-fakta yang terjadi dilapangan.

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita pukul 15.00 WIB bersama Loviana Dian secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

Source: Okezone