Viral! Niat Hibur Bapak, Gadis Ini Malah Dikutuk Ibunya Sendiri

Okezone
 Okezone - Wed, 28 Aug 2019 17:46
 Viewed: 625

Bakti seorang anak bisa dengan banyak hal. Salah satunya dengan menghibur hati orangtuanya. Tapi perempuan muda ini malah dikutuk ibunya sendiri. Kok bisa?

Sebelum dikutuk, perempuan bernama Fa ini awalnya berupaya untuk mencarikan solusi agar ayahnya tidak 'bete' karena sedang dalam kondisi yang kurang baik. Nah, karena dia merasa bingung harus melakukan aksi apa, dia coba melemparkan pertanyaan ke media sosial.

Melalui akun Twitter bernama @yakunn_, ia tidak hanya bertanya, tapi juga menambahkan lelucon. Kalimat lelucon yang dipilih Fa memang cukup vulgar. Begini bunyi cuitan dia,

"Bagaimana cara menghibur bapakku yang sedang bete? Apa perlu aku carikan mmk (mamak) baru :(," begitu kata Fa di Twitter.

Setelah dia membagikan postingan itu di media sosial, Fa secara mendadak mendapat chat dari ibunya. Bahkan, tanpa basa-basi sebelumnya, si ibu langsung memberi sumpah kepada anak gadisnya tersebut.

"Mbak sudah siap jadi batu, ya?" kata ibunya. Lalu, karena kaget sang ibu bilang begitu, Fa merespons kaget dan menganggap itu becanda. "Kenapa, ma? Serem amat (ketawa) (ketawa)," balas Fa.

Si ibu bukannya menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi, tapi malah meminta anaknya untuk segera meminta maaf sebelum dia murka. Kembali, Fa masih belum sadar apa yang dia lakukan di media sosial sehingga membuat dirinya dikutuk. Karena sudah tak sabar, si ibu langsung membagikan capture-an foto cuitan Fa di Twitter.

Source: Okezone