Viral Cinta Tak Pandang Usia, Perempuan Ini Berakhir Nikahi Bapak Kosnya Sendiri

Okezone
 Okezone - Mon, 28 Aug 2023 02:10
 Viewed: 97

JODOH memang kerap kali datang pada orang yang tidak disangka-sangka. Ungkapan itu rupanya benar terjadi seperti kisah unik yang terjadi pada seorang wanita ini.

Perempuan ini, awalnya merupakan seseorang yang menyewa sebuah kos. Namun, tak disangka ternyata ia berjodoh dengan bapak kosnya sendiri. Dilansir dari video yang dibagikan pada akun TikTok @mom.shtp.

Perempuan yang tidak disebutkan namanya itu membagikan kisah dirinya, yang berjodoh dengan bapak kosnya. Awal pertemuan mereka yaitu saat ia tinggal di sebuah kos milik bapak kos tersebut.

Ia juga menuliskan bahwa pada saat itu ia sering telat bayar kos. Bahkan ia pernah menunggak bayar kos selama 2 bulan hingga perempuan ini ingin diusir.

Di lain video ia juga menceritakan bahwa usia mereka berdua terpaut 20 tahun. Namun dengan perbedaan usia yang sangat jauh tak menjadi alasan seseorang untuk berjodoh.

Banyak yang beranggapan suami dari wanita ini merupakan duda. Tetapi kenyataannya bapak kos tersebut memang belum pernah menikah karena belum menemukan jodoh yang tepat.

Source: Okezone