Viral Mobil Parkir Liar Saling Berhadapan dalam Satu Jalan, Bikin Warga Muak!

Okezone
 Okezone - Wed, 10 May 2023 10:03
 Viewed: 179
Viral Mobil Parkir Liar Saling Berhadapan dalam Satu Jalan, Bikin Warga Muak!

JAKARTA - Sebuah video viral di media sosial akun instagram @Jakut.info yang memperlihatkan dua mobil terparkir saling berdampingan di jalan Jalan Telaga Raya yang melintasi RT 17 dan RT 18, RW 01, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Rabu (10/5/2023).

Dengan adanya kedua mobil yang saling berdampingan tersebut membuat warga dan Pengguna jalan mengeluh lantaran dua mobil yang diparkir sembarangan di kiri kanan jalan membuat jalan menjadi sempit.

Selain membuat jalan menjadi sempit, kondisi parkir liar ini rupanya kerap membuat arus lalu lintas menjadi tersendat karena tingkah laku pemilik mobil yang tidak bertanggungjawab yang memarkirkan kendaraan hingga memakan badan jalan.

Salah satu pengguna jalan Hendri (34) mengatakan bahwa dengan adanya parkir liar tersebut hingga membuat jalan menyempit membuat perjalanannya menjadi terganggu. Dirinya berharap pemerintah turun tangan memberikan efek jera.

"Yang terganggu sih kalo ada parkir liar, apalagi kita mau jalan cepet-cepet gitu kan. Banyak sih yang parkir liar di sini. Susah di sini kalo jalan, macet. Harusnya bisa diatur lagi lah jalanannya biar nggak semrawut kayak gini," Ucapnya.

Selain itu pengendara mobil boks, Zamjani (30) mengatakan bahwa dirinya sering melintasi lokasi ini setiap sebulan sekali untuk mengantar logistik. Menurutnya, penampakan parkir liar di wilayah ini menjadi pemandangan yang biasa.

Sangat ribet lah mengganggu aktivitas, jalan sangat sempit, parkir sembarangan. Kondisinya memang sering kayak gini pada parkir sembarangan. Hampir tiap lewat sini ya begini lah kondisinya. Saya ribet sih lewat sini," Ucapnya.

Wartawan tengah berupaya mengkonfirmasi kondisi ini kepada warga namun tidak mau memberi keterangan dan ketua rukun tetangga (RT) juga tidak berada di tempat.

Source: Okezone