Viral Minimarket Baru Buka Diserbu Bocah, Bukan Belanja Malah Menumpang Ngadem

Okezone
 Okezone - Tue, 13 Apr 2021 07:05
 Viewed: 388
Viral Minimarket Baru Buka Diserbu Bocah, Bukan Belanja Malah Menumpang Ngadem

JAKARTA - Video kerumunan anak-anak memadati sebuah minimarket viral di media sosial. Bukan belanja, mereka cuma bermain dan menumpang ngadem di dalam minimarket baru yang ada di sebuah desa.

Video ini diunggah oleh akun @pfaa28 pada Minggu 11 April 2021 lalu lewat kanal Tiktok. Menceritakan mengenai kehadiran minimarket baru di desanya, yang langsung penuh dipadati para bocil. Namun, ia tak menjelaskan di mana desanya.

"Jadi di desaku baru ada minimarket yang dua hari lalu baru buka. Karena biasanya kalau mau ke Alfa/Indomart itu jauh dari desa, jadi sekalinya ada Alfamart satu desa pada senang apalagi para bocil (emotikon tertawa)," tuturnya dalam video.

Baca Juga: Viral! Begini Penampilan Serda Ucok Sekarang, Eksekutor 4 Napi Lapas Cebongan

Pengunggah video ini pun mengaku turut senang dengan kehadiran minimarket yang lebih mudah untuk dijangkau. Sehingga mempermudah dirinya untuk melakukan pengisian dompet digital secara lebih cepat.

"Kalau aku si, Alhamdulillah top up shoopepay-nya dekat," tulis sang pemilik akun.

Terlihat dalam rekamannya, banyak anak-anak yang bermain dan memadati minimarket baru itu. Ada yang hanya sekadar lihat-lihat saja sekalian menumpang ngadem, namun ada juga yang berbelanja.

Kehadiran anak-anak di minimarket itu membuat keadaan di sana menjadi sangat ramai. Apalagi banyak di antara mereka yang malah menjadikan minimarket itu sebagai tempat bermain.

"Banyak bocil yang belanja sambil main kejar-kejaran. Banyak juga yang masuk cuma muter-muter aja, katanya enak adem," ujarnya.

Di akhir videonya pemilik akun @pfaa28 mengaku turut bahagia dengan apa yang dirasakan anak-anak disana. Ia menuturkan bahwa bahagia itu sederhana. Bahkan sesederhana belanja ke minimarket.

"Alhamdulillah. Bahagia itu sederhana ya cil," tutupnya dalam video.

Unggahan mengenai tingkah lucu anak-anak itu, mengundang beragam komentar dari warganet. Mengaku ikut bahagia dan juga mengomentari kejadian-kejadian lucu yang turut terekam dalam video Tiktok itu.

"Bawa keranjang segede itu, isinya se-emprit," tutur salah seorang warganet.

"Eh gapake sendal, jangan bilang sendalnya pada dilepas di depan (emotikon menangis)," timpal warganet lainnya.

Baca Juga: Dijual Rp200 Miliar, Rumah Menlu Achmad Soebardjo Saksi Perjuangan Diplomasi Indonesia

Di antara warganet juga ada yang memperkirakan kejadian yang sama akan kembali terulang ketika memasuki Lebaran, Anak-anak yang mendapat uang dari sanak saudara, akan kembali datang menyerbu minimarket itu.

"Pas Lebaran, uang pada ditangan, bocah rame banget dah tuh pasti. Mukbang kinderjoy (makanan ringan)," ujar seorang warganet.

"Yakin habis dapat uang Lebaran, auto rame nih minimarket," seru warganet lainnya.

Hingga saat ini video yang diunggah akun @pfaa28 telah disaksikan sebanyak 153 ribu kali pada medium Tiktok. Mendapat sekitar 7 ribu lebih likes serta 215 komentar dari warganet.

(Rep: Timothy Putra Noya)

Source: Okezone